Akuarium Raksasa akan Dibuka di Legoland Malaysia

Kompas.com - 13/02/2019, 11:11 WIB
Lego Hotel di Legoland, Iskandar, Johor Bahru, Malaysia. Legoland MalaysiaLego Hotel di Legoland, Iskandar, Johor Bahru, Malaysia.

JAKARTA, KOMPAS - Taman rekreasi Legoland Malaysia  akan membuka Sea Life Malaysia atau akuarium raksasa pada April 2019 mendatang.

Sea Life merupakan salah satu akuarium terbesar di dunia yang sudah berdiri di 50 tempat berbeda di 4 benua. Nantinya, akuarium ini akan memiliki luas 2,123 meter persegi dengan 11 zona habitat dan 25 layar akuarium.

Wahana terbaru ini akan diisi oleh ribuan hewan laut seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur-ubur.

Nantinya pengunjung bisa mengenal aneka satwa laut sekaligus untuk menumbuhkan kepedulian pada lingkungan laut.

Menurut Marketing Manager Legoland Malaysia, Andes Wong, akuarium ini akan melengkapi berbagai wahana yang sudah ada di Legoland Resort seperti Theme Park, Water Park, dan Legoland Hotel.

“Kami terus melakukan inovasi setiap tahunnya. Inilah yang menjadi daya tarik kami,” kata Andes Wong, di sela acara nonton bareng The Lego Movie 2 di Jakarta, Selasa (12/2/19).
    
Theme Park, yang berdiri pada tahun 2012 lalu menjadi Legoland pertama di Asia dengan delapan area bertema tertentu dan dilengkapi dengan berbagai pertunjukan dan atraksi. (Aldo C Sitanggang).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We're having a blue FISHmas... but it isn't such a bad thing after all! (????: @christinaallday)

A post shared by SEA LIFE (@sealifeusa) on Dec 10, 2018 at 11:57am PST


    

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X