Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/02/2019, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Makanan manis seperti coklat atau kue-kue berbentuk cantik identik dengan perayaan Valentine.

Jika pasangan kamu termasuk orang yang suka makanan manis, enggak ada salahnya jika pilihan cake spesial Valentine dari DORÉ by LeTAO , yakni Strawberry Chocolat Fromage.

Fromage Cake merupakan soft cheese bertekstur creamy dan menjadi signature dari jaringan toko ini.  Nah, khusus untuk hari kasih sayang, diciptakan rasa yang sedikit berbeda berkat campuran stroberinya.

"Ini pertama kali kami mencoba dua rasa dalam satu fromage. Ada rasa fruitynya, jadi sedikit asam, tapi berpadu dengan rasa coklat dan milky juga," kata Marketing Manager DORÉ by LeTAO , Aria.

Ia menambahkan, buah stroberi dipilih sebagai campuran sebagai representasi dari hari Valentine.

"Ada warna pink dan juga coklatnya," ujarnya ketika dihubungi Kompas.com.

Menurut Aria, setiap bulan Februari memang ada sedikit kenaikan pemesanan cake, walau tidak terlalu tinggi seperti pada hari besar lainnya.

"Image dari cake di DORÉ ini memang sebagai kado. Jadi orang membeli untuk dikasih lagi ke orang lain. Melihat tren itu, kami membuat paket khusus untuk Valentine ini," ujarnya.

Untuk momen hari Valentine ini, DORÉ by LeTAO menawarkan paket Strawberry Chocolat Fromage bersama dengan buket bunga dan surat cinta.

"Cakenya memiliki diameter sekitar 12.5 sentimeter. Harganya Rp 349.000 sudah termasuk pengantaran untuk area Jakarta," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com