Kompas.com - 14/02/2019, 08:24 WIB

KOMPAS.com - Hari Valetine yang jatuh pada 14 Februari menjadi momentum penting  bagi sebagian orang untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada orang terdekat.

Tak hanya untuk kekasih, momen ini juga bisa dimanfaatkan untuk merekatkan kasih sayang dengan anggota keluarga atau kerabat.

Salah satu caranya adalah memberikan atau bertukar kado.

Nah, jika kamu masih bingung memilih kado yang tepat, setidaknya lima pilihan kado dari marketplace Tokopedia, yang mungkin bisa menjadi pilihanmu:

1. Skin care

Saat ini, semakin banyak produk perawatan kulit yang bermunculan. Tak sedikit pula orang yang menyisihkan uangnya untuk membeli produk favorit.

Beberapa produk perawatan kulit yang paling sering digunakan antara lain sabun, serum, essence, pelembap, krim mata, dan beragam produk lainnya.

Baca juga: Rangkaian Skin Care Halal dengan Bahan Natural

Ternyata, menjelang bulan Februari, penjualan produk perawatan kulit juga menunjukkan peningkatan.

"Berdasarkan data Tokopedia dalam lima tahun terakhir, penjualan produk skin care naik hingga tiga kali lipat menjelang bulan Februari."

Demikian data yang dirilis Tokopedia lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/2/2019).

Namun, karena rangkaian produk perawatan kulit yang beragam, ada baiknya jika kamu bertanya terlebih dahulu tentang merek atau jenis skin care favorit orang yang kamu kasihi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.