Latihan Kardio Setiap Hari, Perempuan Ini Berhasil Turun 25kg

Kompas.com - 14/02/2019, 11:11 WIB
Brandi king koleksiBrandi king
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com - Stres ketika harus menghadapi perceraian membuat Brandi King (38) mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak.

Berat terbeatnya pernah mencapai 215 pon atau sekitar 97,5 kg dengan tinggi badan 170,6 cm.

Apalagi ia punya latar belakang kesehatan yang memang cukup mengkhawatirkan. Sejak usia 20 tahun, King memiliki tekanan darah tinggi dan terus memburuk karena berat badannya terus naik.

Berat badannya saat itu juga membuat King sering mengalami sakit kaki.

Namun ketika mendapatkan lagi hubungan yang stabil, ia kemudian berpikir untuk memulai hidup sehat dan menurunkan berat badannya.

Sebelumnya ia pernah menggunakan jasa di Quick Weight Loss Centers dan berat badannya pernah terjaga selama beberapa tahun.

King pun memutuskan untuk kembali menjalankan program dari sana agar mencapai berat badan yang ditargetkan.

Perjalanan penurunan berat badan King dimulai Januari 2018. Ia mencoba memperbanyak makan buah setiap harinya, juga mengkonsumsi protein bar dan protein shake.

Untuk sarapan, King mengkonsumsi roti panggang dan kopi serta Egg Beaters, sebuah produk dengan campuran putih telur, perasa, vitamin, dan pengental. Produk ini mengandung telur asli, namun tidak disertai dengan kuning telur.

Pada makan siang, King biasanya mengkonsumsi chicken bowl dengan nasi merah serta selada.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber AJC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X