Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/02/2019, 23:52 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Vans memang identik dengan olahraga skate. Maka tak heran bila brand sepatu ini berkolaborasi dengan atlet skate Elijah Berle untuk meluncurkan model yang memiliki sol istimewa.

Sepatu bernama Berle Pro ini menggunakan sol WaffleControl yang dirancang untuk memaksimalkan kendali pada papan luncur, memberi cengkeraman responsif, serta mengoptimalkan bantalan kaki guna meningkatkan kemampuan bermain skateboard.

Lahir dan dibesarkan di kawasan Dogtown, Santa Monica, Elijah Berle tumbuh menjadi atlet skateboard papan atas. Kemampuan bermain papan luncurnya telah menghiasi beragam sampul dan halaman-halaman majalah skateboard ternama.

Berle sebenarnya adalah sosok yang menyukai hal-hal sederhana. Karenanya siluet yang ada pada sepatu kolaborasi ini juga menggambarkan desain sederhana yang tak lekang dimakan zaman, namun menyimpan elemen-elemen unik di dalamnya.

Vans Berle Provans Vans Berle Pro
Vans Berle Pro memang dirancang untuk satu tujuan yaitu bermain skateboard. Desainnya berfokus pada tiga pilar utama—support atau penopang, cengkeraman, serta kendali.

Cengkeraman pada papan luncur didapat dari sol WaffleControl berbentuk diamond atau mirip kue waffle. Sedangkan eksterior berlapis karet digunakan untuk mendapatkan daya topang optimal.

Fitur Berle Pro lainnya ditemukan pada bagian atas sepatu berbahan Duracap untuk daya tahan lama, material karet gum pada bagian jari-jari dan tumit kaki untuk durabilitas, serta penggunaan Vans LuxLiner, teknologi untuk kenyamanan yang pas pada kaki.

Koleksi Vans Berle Pro tersedia dalam tiga varian warna, dasar biru dengan strip kuning dan sol putih, dasar merah strip putih dan sol hitam, serta paduan hitam dan putih.

Vans Berle Provans Vans Berle Pro
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com