Kompas.com - 21/02/2019, 23:52 WIB
Vans Berle Pro vansVans Berle Pro
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Vans memang identik dengan olahraga skate. Maka tak heran bila brand sepatu ini berkolaborasi dengan atlet skate Elijah Berle untuk meluncurkan model yang memiliki sol istimewa.

Sepatu bernama Berle Pro ini menggunakan sol WaffleControl yang dirancang untuk memaksimalkan kendali pada papan luncur, memberi cengkeraman responsif, serta mengoptimalkan bantalan kaki guna meningkatkan kemampuan bermain skateboard.

Lahir dan dibesarkan di kawasan Dogtown, Santa Monica, Elijah Berle tumbuh menjadi atlet skateboard papan atas. Kemampuan bermain papan luncurnya telah menghiasi beragam sampul dan halaman-halaman majalah skateboard ternama.

Berle sebenarnya adalah sosok yang menyukai hal-hal sederhana. Karenanya siluet yang ada pada sepatu kolaborasi ini juga menggambarkan desain sederhana yang tak lekang dimakan zaman, namun menyimpan elemen-elemen unik di dalamnya.

Vans Berle Provans Vans Berle Pro
Vans Berle Pro memang dirancang untuk satu tujuan yaitu bermain skateboard. Desainnya berfokus pada tiga pilar utama—support atau penopang, cengkeraman, serta kendali.

Cengkeraman pada papan luncur didapat dari sol WaffleControl berbentuk diamond atau mirip kue waffle. Sedangkan eksterior berlapis karet digunakan untuk mendapatkan daya topang optimal.

Fitur Berle Pro lainnya ditemukan pada bagian atas sepatu berbahan Duracap untuk daya tahan lama, material karet gum pada bagian jari-jari dan tumit kaki untuk durabilitas, serta penggunaan Vans LuxLiner, teknologi untuk kenyamanan yang pas pada kaki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi Vans Berle Pro tersedia dalam tiga varian warna, dasar biru dengan strip kuning dan sol putih, dasar merah strip putih dan sol hitam, serta paduan hitam dan putih.

Vans Berle Provans Vans Berle Pro
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.