Kompas.com - 25/02/2019, 10:34 WIB
Aktris dan penyanyi Lady Gaga ketika menghadiri malam penganugerahan Grammy, Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat. IstimewaAktris dan penyanyi Lady Gaga ketika menghadiri malam penganugerahan Grammy, Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Lady Gaga tak pernah gagal menyedot perhatian kala menghadiri perhelatan besar. Termasuk ketika menghadiri malam penganugerahan Piala Oscar, Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat.

Gaga melalui filmnya A Star Is Born mendapatkan nominasi Aktris Terbaik dan Lagu Terbaik. Penampilan glamor Gaga memang sudah diantisipasi sebelumnya.

Timnya di Haus of Gaga sempat menyampaikan bahwa mereka menyiapkan kejutan demi tampilan elegan Gaga di karpet merah.

Dan kini, tampilan 'old Hollywood' Gaga benar-benar di luar ekspektasi.

Aktris dan penyanyi Lady Gaga ketika menghadiri malam penganugerahan Grammy, Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat.Istimewa Aktris dan penyanyi Lady Gaga ketika menghadiri malam penganugerahan Grammy, Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat.
Pelantun Born This Way ini mengenakan gaun hitam elegan Alexander McQueen dan memadukannya dengan sarung tangan kulit opera, serta mengenakan Tiffany Yellow Diamond untuk menyempurnakan penampilannya.

Tak hanya mempesona, perhiasan yang dikenakan penyanyi ini punya nilai sejarah yang cukup panjang

"Lady Gaga benar-benar seorang penabrak aturan dalam berbusana dan selalu berinovasi," kata Chief Artistic Officer Tiffany & Co, Reed Krakof.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku tergetar, ia akan mengenakan berlian legendaris Tiffany di karpet merah Oscar untuk pertama kalinya sejak ditemukan 141 tahun lalu."

Tim styling Gaga, Sandra Amador dan Tom Eerebout mengatakan, menampilkan perhiasan dengan desain cantik nan bersejarah tersebut seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Ada banyak perhiasan cantik di dunia, namun mereka memandang Tiffany Diamond yang memiliki berat 128 karat itu sangat cocok dengan sosok seorang Lady Gaga.

Baca juga: Duet Shallow Lady Gaga dan Bradley Cooper Menang di Grammy Awards 2019

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X