Kompas.com - 26/02/2019, 11:08 WIB
Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Billboard/ANGELA WEISS/AFP/Getty ImagesPenyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande.

KOMPAS.com - Ariana Grande baru saja menggeser posisi Selena Gomez sebagai selebriti dengan follower Instagram terbanyak.

Berdasarkan informasi dari Billboard.com, Grande saat ini memiliki follower sekitar 146.286.173. Sementara itu, Gomez memiliki follower Instagram sekitar 146.267.801.

Namun, Cristiano Ronaldo adalah orang yang menduduki peringkat nomor satu sebagai selebriti dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak.

Pesepakbola asal Portugal itu memiliki jumlah pengikut Instagram sebesar 155.000.000. Posisi tersebut berhasil direbutnya dari Selena Gomez pada bulan Oktober tahun lalu.

Selama empat bulan terakhir, lebih dari 13.000.000 orang mulai mengikut akun Instagram Ariana Grande.

Bisa jadi, lonjakan follower ini diraih berkat kabar kematian Mac Miller, kandasnya kisah cintanya dengan Pete Davidson, serta pendapat Pete Davidson soal bunuh diri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yah, dua pria tersebut adalah orang-orang yang pernah berhasil menggaet hati penyanyi asal AS itu.

Meski telah lama meraih popularitas, dua tahun terakhir adalah titik pertumbuhan bagi penyanyi 25 tahun itu, baik untuk kehidupan pribadi dan karirnya.

Dalam waktu enam bulan Ariana Grande akan mengeluarkan album berjudul "Thank U, Next".

Album itu nampaknya ada hubungannya dengan kisah putusnya romansa antara dirinya dan Pete Davidson pada Oktober tahun lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X