Kompas.com - 28/02/2019, 13:13 WIB
Peralatan yang digunakan untuk treatment Morrocan Hammam di Arabella Hammam Spa & Coffee. Dok. Arabella Hammam Spa & CoffeePeralatan yang digunakan untuk treatment Morrocan Hammam di Arabella Hammam Spa & Coffee.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Seseorang yang belum terbiasa datang ke spa atau tempat perawatan kecantikan biasanya masih bingung memilih perawatan yang tepat.

Rupanya tak sedikit orang yang mengalami kebingungan seperti ini. Lalu bagaimana mengatasinya?

"Biasanya (kami tanya) yang dia (customer) cari apa. Kemudian akan kami arahkan," kata owner Arabella Hammam Spa & Coffee, Farah Spears ketika ditemui, Rabu (27/2/2019).

Salah satu proses dalam rangkaian Morrocan Hammam di Arabella Hammam Spa & Coffee, Jakarta Selatan.Dok. Arabella Hammam Spa & Coffee Salah satu proses dalam rangkaian Morrocan Hammam di Arabella Hammam Spa & Coffee, Jakarta Selatan.
Jika tamu mencari perawatan untuk relaksasi tubuhnya yang lelah dan pegal-pegal, Farah atau para terapis biasanya menyarankan perawatan seperti Swedish Spa, Aromatherapy, Ayusverdic Spa, atau Hot Stone.

Perawatan-perawatan tersebut disediakan di Arabella Hammam Spa & Coffee dan seluruhnya berdurasi 90 menit.

"Dilihat lagi, kalau badan capek dan pegal kami arahkan ke massage," tuturnya.

Namun, jika tamu merasa tubuhnya kurang enak badan, seperti sedang sakit flu atau masuk angin, kemungkinan akan lebih diarahkan pada Ayurverdic atau Hot Stone. Sebab, dua jenis perawatan tersebut merupakan pijat hangat menggunakan minyak hangat atau herbal.

Tak jarang para pelanggan merasa penyakitnya berkurang setelah relaksasi dengan perawatan tersebut.

Baca juga: Mencerahkan Kulit dengan Spa ala Wanita Maroko

Sementara jika tamu ingin perawatan yang mampu mencerahkan kulit atau menghilangkan bekas jerawat, Farah menyarankan whitening body scrub.

Namun, jika tamu tidak keberatan melakukan pijat basah, Farah menyarankan untuk melakukan Morrocan Hamham, sebuah perawatan alami dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari Maroko.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.