Kompas.com - 28/02/2019, 15:00 WIB
Papan surf Chanel CHANELPapan surf Chanel

KOMPAS.com - Bukan hal baru jika Chanel menjual busana--tas, sepatu, pakaian--dengan harga tinggi. Namun, bagaimana jika rumah mode asal Prancis itu menjual papan skateboard dan surf seharga lebih dari Rp 100 juta?

Dilansir dari laman Highsnobiety, dalam koleksi SS19, Chanel merilis dua perlengkapan olahraga ekstrim tersebut.

Barang yang langsung dikategorikan mewah karena harganya tersebut sekilas terlihat seperti papan skateboard biasa.

Mungkin yang menjadi pembeda yakni branding Chanel pada kedua papan tersebut. Pada papan skate, misalnya, terdapat logo Chanel besar berwarna emas. 

Papan skate ChanelCHANEL Papan skate Chanel

Papan tersebut didominasi warna hitam dengan kayu yang sudah lebih dulu dipernis. Sedangkan roda papan skate berwarna putih. Material yang digunakan adalah Lacquered Wood.

Sementara pada papan surf, logo Chanel berada pada bagian belakang. Warna logo mengikuti papan, silver. Material yang digunakan adalah alumunium, glass dan polyurethane.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika tertarik, kamu harus merogoh kocek dalam-dalam. Papan skateboard, misalnya, dibanderol 7.700 dollar AS atau sekitar Rp 108 juta. Sementara papan surf dibanderol 8.900 dollar AS atau Rp 125 juta.

Baca juga: Perseteruan Chanel dengan Platform Barang Preloved

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.