Uniqlo Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan JW Anderson

Kompas.com - 01/03/2019, 10:00 WIB
Beberapa koleksi kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson. Dok UniqloBeberapa koleksi kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson.

KOMPAS.com - Dua brand besar yang berbeda latar belakang, Uniqlo peritel pakaian dari Jepang dan JW Anderson, merek fashion berbasis di London, kembali berkolaborasi menciptakan lini pakaian yang menarik.

Kolaborasi yang ketiga ini ditampilkan untuk koleksi pakaian musim semi atau musim panas 2019.

Menurut PR Manager Uniqlo Indonesia, Putri Ening Widatsih, koleksi ini terinspirasi dari British Heritage dengan desain yang berkarakter khas JW Anderson.

"JW Anderson dengan tepat bisa menampilkan nilai utama dari Uniqlo, yaitu fungsional, potongan, dan material berkualitas tinggi," ujar Putri dalam acara pratinjau koleksi tersebut di Jakarta (28/2).

JW Anderson merupakan desainer dari Irlandia Utara yang telah memenangkan banyak penghargaan, antara lain Britih Fashion Awards untuk kategori Womenswear Designer of the Year tahun 2017.

Koleksi busana musim panas dari Uniqlo yang berkolaborasi dengan JW Anderson.Dok Uniqlo Koleksi busana musim panas dari Uniqlo yang berkolaborasi dengan JW Anderson.

Dua sisi

Terdiri dari koleksi untuk pria dan wanita, variasi dalam koleksi Uniqlo x JW Anderson ini terdiri dari busana sehari-hari dan juga aksesoris.

Koleksi tersebut antara lain kemeja, jaket ringan musim panas, dress ruffles kasual bermotif paisley, serta kaus-kaus bermotif garis yang mewakili gaya klasik Inggris.

Beberapa koleksi dibuat unisex dan juga bisa dipakai bolak-balik atau pada kedua sisi atau motif tumpuk untuk memberikan pilihan yang lebih banyak.

Untuk aksesoris tersedia tas dan tote bag klasik yang bermotif flora atau motif garis yang cocok untuk musim panas.

Koleksi ini akan tersedia di toko Uniqlo pada 8 Maret 2019.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X