Kompas.com - 04/03/2019, 11:11 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pembuat jam tangan asal Inggris Bremont menggandeng salah satu mitra menarik untuk koleksi terbaru.

Dilansir dari Dmarge, Bremont bermitra dengan Kementerian Pertahanan Inggris untuk meluncurkan arloji baru sebagai penghormatan kepada angkata bersenjata Inggris Raya.

Bagi penggemar arloji dan Bremont, ini adalah sebuah kesempatan langka karena bisa memiliki jam tangan dengan tanda, simbol dan lambang spesial dari Heraldic Badges of the Royal Navy, British Army dan Royal Air Force.

Bagi Nick English, yang ikut mendirikan Bremont bersama saudaranya, ini adalah salah satu capaian tertinggi sejak 12 tahun label arloji tersebut didirikan.

Arloji Bremont yang bertema militer Inggris RayaBREMONT Arloji Bremont yang bertema militer Inggris Raya

Apalagi, katanya, banyak personel militer Inggris dari ketiga angkatan tersebut memilih Bremont sebagai arloji mereka untuk menunjukkan kebanggan terhadap resimen, skuadron dan kelompok mereka.

"Dan kini, (kami) merasa sangat terhormat karena menjadi mitra resmi angkatan bersenjata Inggris Raya," ujar English.

Koleksi Bremont terbaru ini mengambil siluet arloji "Dirty Dozen", arloji yang dipakai Angkatan Darat Inggris selama perang dunia ke-2.

Arloji Bremont yang bertema militer Inggris RayaBREMONT Arloji Bremont yang bertema militer Inggris Raya

Untuk spesifikasi, arloji chronometer ini ini siap diadu, karena memiliki fitur water resistance hingga 100 meter, power reserve 38 - 48 jam.

Selain itu, beberapa fungsi lain seperti hour dan minute, sub-seconds dial pada angka 6 dan date pada angka 3. 

Koleksi arloji ini terdiri dari tiga pilihan, yakni Bremont Broadsword dengan case 40 mm, serta Bremont Arrow dan Bremont Argonaut dengan case berukuran 42 mm. Masing-masing memiliki cetakan lambang tiga angkatan bersenjata Inggris Raya pada bagian belakang case.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.