Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celana Panjang Transparan Ini Dibanderol Rp 8 Juta, Kamu Mau Pakai?

Kompas.com - 05/03/2019, 08:53 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tren fashion dengan model transparan masih berlanjut. Tahun lalu, sejumlah barang hadir dengan model transparan, seperti kemeja Maison Margiela hingga koper Rimowa x Off-White.

Di Indonesia sendiri tren fashion transparan baru merambah sling bagsatu di antaranya yang dirilis oleh Paradise Youth Club.

Kini laman Highsnobiety memberitakan tentang fashion transparan yang kembali eksis. Pemenang LVMH 2018, Doublet, merilis dua koleksi terbaru berupa celana panjang dan jaket transparan.

Baca juga: Lewat Tas Transparan See Through, Niion Kritik Para Pemakai Medsos 

Ada dua colorway pada koleksi tersebut, yakni putih dan krem. Celana yang terbuat dari bahan poliester  dan polyurethane ini memiliki detail berupa tali yang berfungsi sebagai sabuk mengencangkan.

Untuk jaket, Doublet juga membuat dari bahan serupa, namun memiliki detail lebih banyak. Pada bagian dada dan belakang terdapat sulaman bergambar harimau. 

Baca juga: G-Shock Rilis Koleksi Arloji Transparan

Selain itu, jaket ini memiliki kerah, kemudian garis pinggir di bagian bawah dan kedua ujung tangan, saku samping dan ritsleting.

Soal harga, dua koleksi ini memiliki harga hampir mirip dengan desainer-desainer papan atas. Celana transparan, misalnya, dibanderol Rp 8,4 juta. Sementara jaket transparan sekitar Rp 15,2 juta.

Kalian tertarik untuk pakai?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com