Serum Wajah Andalan Lady Gaga

Kompas.com - 06/03/2019, 12:00 WIB
Lady Gaga menghadiri Academy Awards 2019 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Califronia, Minggu (24/2/2019). Frazer Harrison/Getty Images/AFPLady Gaga menghadiri Academy Awards 2019 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Califronia, Minggu (24/2/2019).

KOMPAS.com - Ketika berperan sebagai Ally di film A Star Is Born, Lady Gaga tidak diperbolehkan memakai makeup. Bradley Cooper sang sutradara ingin Gaga "terlihat apa adanya".

Walau awalnya mengaku sulit, tetapi Gaga kemudian mensyukurinya. Lagi pula, penyanyi ini juga sudah sering tampil natural.

Bahkan ketika menghadiri acara Oscar, salah satu malam paling glamor di Hollywood, ia memilih tampil dengan gaya riasan minimalis yang memperlihatkan wajahnya yang segar dan bersemu merah muda.

Penyanyi yang meraih Oscar untuk kategori Original Song terbaik ini mengatakan bahwa ia memang memperhatikan kondisi kulitnya.

Selain rutin berolahraga dan makan makanan sehat, ia juga rajin memakai serum vitamin C.

Baca juga: Berlian Tiffanny, Kalung Lady Gaga yang Memukau

Penata rias Gaga, Sarah Tanno mengungkapkan bahwa Gaga memakai serum Ole Henriksen's Truth Serum untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah.

Selain mengandung vitamin C (antioksidan untuk melawan radikal bebas penyebab masalah kulit), serum itu juga mengandung kolagen agar kulit selalu kenyal, zat aktif jeruk dan ekstrak teh hijau.

"Vitamin C membantu memproduksi kolagen untuk mengencangkan kulit dan mengurangi keriput, serta melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari dan bintik hitam di wajah," kata dokter dermatologi Renella Hirsch.

Untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan juga berkilau, ia menyarankan untuk memasukkan vitamin C dalam rutinitas skincare.

Selain serum itu, menurut Tanno, Gaga juga menggunakan krim wajah untuk menghidrasi kulit, face oil, dan juga lip balm.

Baca juga: Vitamin C, Bahan Dasar untuk Kulit Cerah Bebas Kerut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X