Kompas.com - 06/03/2019, 12:40 WIB

KOMPAS.com - Selena Gomez bertekad menjadikan tahun 2019 sebagai tahun terbaiknya.

Berdasarkan informasi, penyanyi 26 tahun ini telah menghabiskan banyak waktu di studio, menulis lirik dan mengerjakan rekaman musik baru untuk penggemar setianya.

Tak berlebihan jika tahun ini diprediksi akan menjadi tahun besar bagi Selena dan karirnya.

Setelah tahun sebelumnya yang banyak diwarnai kesedihan, misalnya saja masuk ke rehabilitasi di bulan Desember karena gangguan mental yang dideritanya.

Selain itu, penyanyi asal AS itu juga menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupus yang beberapa tahun terakhir diderita.

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengalami beberapa komplikasi yang membuatnya harus di rawat di rumah sakit.

Saat ini, kondisi Selena nampak jauh lebih baik secara fisik dan mental. Ia juga lebih sering menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang yang dicintainya.

"Selena melakukan pekerjaan baik, bergaul dengan orang-orang yang tidak ada di Hollywood - itu selalu menjadi tugasnya," ucap seorang sumber.

Meski banyak memiliki teman yang sama-sama berasal dari industri Hollywood, sumber tersebut berkata teman yang selalu ada bersamanya justru bukan berasal dari kalangan Hollywood.

Selena Gomez memulai debut sepatu training khusus perempuan terbaru dari Puma, DefyDok. Puma Selena Gomez memulai debut sepatu training khusus perempuan terbaru dari Puma, Defy

Selena Gomez juga sempat vakum dari media sosial. Namun, dalam awal bulan ini ia mulai aktif kembali.

Baca juga: Selena Gomez Tak Lagi Jadi Wanita dengan Followers Terbanyak

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.