Kompas.com - 08/03/2019, 10:10 WIB

KOMPAS.com - Banyak orang berdecak kagum melihat perubahan tubuh aktris Brie Larson ketika memerankan Carol Danvers di film Captain Marvel. Tubuh aktris bertinggi 170cm itu dipadati dengan otot.

Pada show bersama Ellen DeGeneres, Larson mengatakan, yang memotivasinya untuk membentuk tubuh manusia super adalah sesi bercandanya dengan sang pelatih, Jason Walsh.

"Captain Marvel bisa memindahkan planet, lalu aku bilang padanya 'aku hanya ingin bisa mendorong mobilmu'. Jika bisa, berarti aku sudah cukip kuat. Dan itu terjadi," kata Larson.

"Aku tidak melatih orang seperti itu. Kami tidak mengangkat ban, tidak melakukan burpee. Jangan anggap mendorong mobil adalah bagian dari latihan kami," ujarnya.

Pelatih yang sudah membantu transformasi bentuk tubuh sejumlah artis Hollywood, seperti John Krasinski, Emily Blunt, Alison Brie and Emma Stone ini, memilih pendekatan sistematik jangka panjang.

Menurutnya cara itu efektif membangun kekuatan dan juga menghindari cedera karena kelelahan.

Pola ini berjalan dengan baik. Setelah berlatih selama 9 bulan bersama Walsh, Larson mampu melakukan deadlift dengan beban 97,5 kg, 10 kali pull up, hip thrust dengan beban 181,4 kg, dan melakukan adegan-adegan di film yang biasanya menggunakan pemeran pengganti. Termasuk adegan terjatuh.

Baca juga: Hidup Brie Larson Berubah karena Captain Marvel

Hal ini membuat Walsh bangga.

"Itu keren. Hal ini tidak terjadi pada film lainnya, terutama Marvel. Koordinator pemeran pengganti dan semua orang di sekitarnya sangat terkejut dengan betapa atletisnya Larson saat ini," kata Walsh.

Suplemen hingga pola diet khusus

Halaman:


Video Pilihan

Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.