Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/03/2019, 11:36 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber InStyle

KOMPAS.com - Meski sukses menjadi "Kapten Marvel" dalam film terbarunya, ada sisi lain dari Brie Larson yang tak diketahui banyak orang.

Sebagai aktris sukses yang identik dengan sorot kamera dan perhatian publik, wanita 29 tahun itu ternyata merupakan pribadi introvert. 

Ia bahkan harus "berjuang" dengan semua perhatian yang didapatnya.

"Saya bersekolah di rumah, dan saya mulai membuat film sebagai cara untuk mengekspresikan apa yang saya rasakan," ucapnya.

Dunia peran telah membuatnya mampu mengobati ketakutan dalam dirinya, meski tak semua peran yang dimainkannya langsung mendapatkan hasil.

Namun, saat perasaan kesepian itu datang, terkadang dia juga menanyakan apakah ada orang lain yang merasakan hal sama dengannya.

Saat ditemui di sela-sela pemutaran khusus "Kapten Marvel" di New York, pada Rabu (6/3/2019), Larson mengaku bertemu dengan para penggemar setia yang seakan menjadi obat baginya.

"Bagi saya, saat-saat ini adalah satu-satunya saat ketika saya berada di sekitar orang yang melihat apa yang saya lakukan," katanya.

Keadaan itu membuat dia tak lagi merasa sendirian. Pemutaran film "Kapten Marvel" yang berlangsung di Fiji Water, New York, saat itu dipenuhi oleh para penggemarnya.

Larson pun tampak merasa nyaman dengan para peggemarnya saat itu.

Wanita kelahiran California itu hadir dengan menggunakan busana berkilauan dari Rodante dan membiarkan rambutnya tergerai indah.

Tema dalam keseluruhan tur promosi film yang dilakukannya saat ini adalah bagaimana menjadi diri sendiri.

"Intinya, kita harus memahami perubahan tubuh dari hari ke hari. Apa yang membuat saya kuat, apa yang membuat saya merasa baik akan berbeda," ucapnya.

Menurutnya, apa yang diinginkan dirinya, terutama dalam hal penampilan, mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Jadi, para wanita tak perlu khawatir dengan hal itu.

"Terkadang itu terasa mengalir dan feminin. Terkadang saya ingin memakai jas."

Halaman:
Sumber InStyle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com