Akting Jadi "Obat" Brie Larson Atasi Kesepian

Kompas.com - 08/03/2019, 11:36 WIB
Brie Larson saat oemutaran film Kapten Marvel di New York Brie Larson saat oemutaran film Kapten Marvel di New York

KOMPAS.com - Meski sukses menjadi "Kapten Marvel" dalam film terbarunya, ada sisi lain dari Brie Larson yang tak diketahui banyak orang.

Sebagai aktris sukses yang identik dengan sorot kamera dan perhatian publik, wanita 29 tahun itu ternyata merupakan pribadi introvert. 

Ia bahkan harus "berjuang" dengan semua perhatian yang didapatnya.

"Saya bersekolah di rumah, dan saya mulai membuat film sebagai cara untuk mengekspresikan apa yang saya rasakan," ucapnya.

Dunia peran telah membuatnya mampu mengobati ketakutan dalam dirinya, meski tak semua peran yang dimainkannya langsung mendapatkan hasil.

Namun, saat perasaan kesepian itu datang, terkadang dia juga menanyakan apakah ada orang lain yang merasakan hal sama dengannya.

Saat ditemui di sela-sela pemutaran khusus "Kapten Marvel" di New York, pada Rabu (6/3/2019), Larson mengaku bertemu dengan para penggemar setia yang seakan menjadi obat baginya.

"Bagi saya, saat-saat ini adalah satu-satunya saat ketika saya berada di sekitar orang yang melihat apa yang saya lakukan," katanya.

Keadaan itu membuat dia tak lagi merasa sendirian. Pemutaran film "Kapten Marvel" yang berlangsung di Fiji Water, New York, saat itu dipenuhi oleh para penggemarnya.

Larson pun tampak merasa nyaman dengan para peggemarnya saat itu.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber InStyle
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X