Tex Saverio Tuangkan Gaya "Fantasi" dalam Koleksi Perhiasan

Kompas.com - 08/03/2019, 21:00 WIB
Desainer Tex Saverio bersama para model yang memamerkan koleksi perhiasan kolaborasi Tex Saverio dan Miss Mondial di Plaza Indonesia, Jumat (8/3/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraDesainer Tex Saverio bersama para model yang memamerkan koleksi perhiasan kolaborasi Tex Saverio dan Miss Mondial di Plaza Indonesia, Jumat (8/3/2019).

KOMPAS.com - Hampir semua orang mengenal sosok Tex Saverio dengan deretan koleksi busana bergaya fantasinya, terutama lewat gaun pernikahan.

Ide kreasi bergaya fantasi Tex rupanya tak hanya dituangkan ke dalam bentuk karya busana, namun juga perhiasan.

Setelah merilis koleksi kolaborasi perhiasannya bersama Miss Mondial dengan seri Earth dan Water, Tex melengkapi rangkaian koleksi Elemental dengan tiga seri perhiasan terbaru.

Tiga seri tersebut adalah Fire, Wind, dan Metal.

Koleksi perhiasan kolaborasi Tex Saverio dan Miss Mondial seri Fire di Plaza Indonesia, Jumat (8/3/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi perhiasan kolaborasi Tex Saverio dan Miss Mondial seri Fire di Plaza Indonesia, Jumat (8/3/2019).

Tiga seri tersebut hadir dengan 18 desain yang berupa sembilan cincin kawin, dan tiga cincin wanita, tiga liontin, dan tiga anting.

"Lima koleksi elemental ini mewakili karakter desain saya juga, ada sentuhan fantasi, bagaimana caranya karakter desain itu ditranslasi menjadi perhiasan."

Begitu kata Tex dalam peluncuran tiga seri Elemental di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Meluncurkan koleksi perhiasan menjadi hal baru bagi Tex. Apalagi, dia selama ini lebih banyak bermain dengan bahan-bahan busana.

Satu hal yang menjadi tantangan baginya adalah menuangkan konsep desain ke dalam bentuk perhiasan.

"Jadi kesulitannya bagaimana mendapatkan detail yang baik. Kami melakukan diskusi panjang dengan tim desain Miss Mondial, semua aspek kami pikirkan," ujar dia.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X