Kompas.com - 12/03/2019, 15:32 WIB
Kate Middleton dan Meghan saat hadiri kebaktian di Westminster Abbey Kate Middleton dan Meghan saat hadiri kebaktian di Westminster Abbey

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Kate Middleton mungkin merupakan ikon fashion  di era milenial ini. Mereka selalu sukses membawa sentuhan glamor dalam tampilan klasik yang sarat peraturan bagi bangsawan.

Seperti ketika mereka menghadiri pelayanan di Westminster Abbey pada hari Senin (11/3/2019).

Di dampingi suami mereka, Meghan dan Kate bergabung dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Camilla dan Pangeran Andrew untuk merayakan hari persemakmuran yang juga turut diperingati oleh sidang beranggotakan 2.000 orang.

The Duchess of Cambridge tampil memukau dalam mantel merah dari Catherine Walker yang dilengkapi dnegan fitur kancing emas di bagian depan.

Busana itu pernah ia kenakan saat kunjungan di Selandia Baru pada tahun 2014.

Untuk penampilannya kali ini, Kate memadukannnya dengan tas tangan berbahan suede dan heels dari Emmy London. Ibu tiga anak itu juga menata rambutnya dengan gaya klasik.

Sementara itu Meghan lebih menerapkan konsep feminin dan lembut dalam penampilannya.

Meghan yang sedang menanti persalinan anak pertamanya ini memilih gaun midi warna krem rancangan Victoria Beckham.

The Duchess of Sussex melengkapi penampilannya dengan mantel warna krem. Untuk aksesoris ia memakai anting-anting karya Dean Davidson.

Baca juga: Kate dan Meghan Tampil Bersama Lagi

Untuk alas kaki, Meghan memilih sepasang heels berbahan satin dan tas tangan dengan warna serasi.

Bangsawan Inggris selalu identik dengan topi. Kali ini, Meghan memilih topi pillbox bergaya era 1960an warna krem dari Jackie Kennedy. Sementara itu, Kate memilih topi warna merah dari Lock & Co.

Keluarga kerajan setiap tahun selalu menghadiri layanan di Westminster Abbey. Namun, tahun ini menjadi momen penting karena menandai peringatan ke 70 hari persemakmuran modern.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.