Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/03/2019, 11:12 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pasar sneakers untuk perempuan tengah naik daun. Nike turut serta meramaikan dengan merilis sejumlah sneakers khusus untuk kaum hawa.

Seperti dilansir laman Sneaker Newssneakers spesial untuk perempuan ini merupakan koleksi khusus edisi Summer. 

Menariknya, hampir setiap siluet dan colorway yang disajikan tampak fresh dan kece. Koleksi ini bahkan disebut campuran sneakers klasik dengan high fashion.

Seri ZoomX Vista Grind, misalnya, tersaji dalam material sintetis yang mirip dengan React Element, dan satu-satunya kombinasi dad shoe ala sneakers Monarch ikonik.

Kemudian ada Air Max FF720 dan Air Max Box yang sama-sama menampilkan air bubble yang diperbesar. Selain sol beda, yakni 720 dan 270, upper keduanya pun demikian. 

Koleksi FF720 tampak seperti sendal, sementara Box mirip sepatu balap. Namun, keduanya boleh dibilang memiliki perubahan cukup ekstrem dibanding sneakers lain pada koleksi ini.

Artikel lain pada koleksi ini adalah Vapormax yang eksis dengan benang Flyknit daur ulang, plus kolaborasi dengan Swarovski.

Ada pun koleksi lain hanya memodifikasi warna dari koleksi yang sudah ada seperti React Element 55, Air Max Dia, Air Max Plus dan lain-lain.

Nah, kamu tertarik yang mana nih ?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com