Kekayaan Victoria dan David Beckham Diprediksi di Atas Ratu Elizabeth

Kompas.com - 14/03/2019, 08:23 WIB
David dan Victoria Beckham menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle di  St Georges Chapel, Windsor Castle, di Windsor, pada 19 Mei 2018.AFP PHOTO/POOL/Danny Lawson David dan Victoria Beckham menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle di St Georges Chapel, Windsor Castle, di Windsor, pada 19 Mei 2018.

KOMPAS.com - David dan Victoria Beckham termasuk pasangan yang sukses, baik dalam hal karier dan pernikahan. Bahkan, pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 ini kini memiliki pundi-pundi kekayaan yang fantastis.

Sebenarnya seberapa besar kekayaan mereka? Pada bulan September 2015, sebuah surat kabar Inggris mengungkapkan fakta yang menyebut kekayaan gabungan Victoria dan David Beckham melebihi kekayaan Ratu Elizabeth.

Menurut The Richest, total kekayaan Victoria bernilai 450 juta dollar AS atau Rp 6.000 milliar lebih. Sementara sang suami, David juga memiliki total kekayaan yang sama.

Karier

Tentu saja, karier sebagai penyanyi di grup "Spice Girls" memberi Victoria banyak uang. Begitu pula karier sepak bola David dan berbagai kontrak iklan yang dimilikinya.

David Bekcham lahir dengan nama David Robert Joseph Beckham di Leytonstone, London Timur, pada tanggal 2 Mei 1975. Ia tumbuh dari keluarga menengah bersama dua saudara perempuannya.

Sejak usia dini, David bermimpi menjadi pemain bola dan seringkali menceritakan impiannya itu kepada guru-gurunya di Sekolah Dasar Chase Lane.

Pada 1991, Beckham berhasil memukau penonton sepak bola di seluruh dunia dan menandatangani kontrak atletik profesional pertamanya pada Januari 1993.

Pada 1999, saat bermain untuk Manchester United, ia bertemu Victoria Adams di pertandingan sepak bola.

Baca juga: Victoria Beckham Desain Sepatu Boots Tinggi

Romansa antara dua selebritis ini menjadi sorotan media dan pasangan itu menikah di Irlandia pada 4 Juli.

Pasangan itu, dijuluki 'Posh dan Becks' oleh media Inggris. Saat menikah, mereka sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki, Brooklyn.

Sementara itu, Victoria lahir di Caroline Adams, Inggris, pada 17 April 1974. Ia mendapat julukan "Posh" saat berkarir dengan "Spice Girls".

Setelah grup itu bubar pada tahun 2000, Digital Spy memperkirakan bahwa Victoria telah memperoleh setidaknya 440 juta dollar AS atau Rp 6.000 milliar dari tiket konser Spice Girls dan penjualan merchandise.

Kini, keluarga Bekcham telah menjalani hidup mewah di London bersama anak-anak mereka. Namun, putra sulung mereka, Brooklyn, menghabiskan sebagian besar waktunya di New York.

Sementara itu, Beckham adalah bintang olahraga dengan bayaran tertinggi di Eropa.

 



Close Ads X