Kompas.com - 15/03/2019, 08:45 WIB

KOMPAS.com - Tiga bulan pertama tahun 2019 kita sudah disuguhkan serangkaian rilis sneakers Yeezy, mulai dari tiga Boost 350 V2 hingga Boost 700, dalam beberapa colorway--Inertia, Salt, dan Geode.

Hampir semua rilis tersebut pun ditunggu publik, terutama Boost 700.

Namun ternyata jumlah itu masih tergolong sedikit. Sebab, seperti dilansir laman Hypebeast, jumlah Yeezy yang bakal dirilis tahun ini akan jauh lebih banyak.

Kepada CNBC, CEO Adidas Kasper Rorsted mengungkapkan kepastian tentang bakal menjamurnya koleksi sneakers hasil kolaborasi dengan Kanye West tersebut.

Baca juga: “Hyperspace”, Varian Baru adidas Yeezy Khusus Pasar Asia

"Tahun ini kami akan memiliki lebih dari 20 rilis. Beberapa dari itu akan terbatas dari segi volumenya, dan yang lain akan memiliki jumlah berbeda," kata Rorsted.

Jumlah terbatas yang dimaksud Rorsted adalah selain koleksi Yeezy Boost 350.

Sebab, tahun ini mereka mengklaim akan fokus untuk ekspansi besar-besaran untuk Yeezy, terutama Boost 350.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.