Kompas.com - 15/03/2019, 11:37 WIB

KOMPAS.com - Influencer dan Youtubers Oliva Jade Giannulli memang memiliki kehidupan mewah yang membuat banyak penggemarnya iri. 

Namun, kehidupannyanya berubah drastis setelah terbongkarnya kasus dugaan suap untuk masuk ke universitas bergengsi di Amerika Serikat.

Orangtua Olivia, aktris Lori Loughlin dan desainer Mossimo Giannulli diduga membayar 500.000 US dollar untuk memasukkan dua anak perempuannya ke Universitas Southern California. 

Sebelum skandal ini terungkap, Olivia sering menampilkan kehidupannya yang nyari sempurna di akun media sosialnya yang punya jutaan followers.

Gadis berusia 19 tahun itu sering di-endorse brand-brand fashion ternama, bermitra dengan Amazon dan Sephora, serta bepergian ke tempat-tempat mewah.

Kiprah Olivia di media sosial dimulai ketika ia mengunggah video pertamanya di Youtube saat berusia 14 tahun. Pada awalnya ia lebih banyak menampilkan tutorial makeup namun kini kontennya bervariasi, termasuk mempromosikan brand-brand mewah seperti tas atau sepatu.

Dalam videoya, Oliva terkadang menyertakan ibunya, aktris dan bintang serial Full House, atau adiknya.

Baca juga: Skandal Suap, Lori Loughlin Dipecat dari Hallmark Chanel

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

????

A post shared by OLIVIA JADE (@oliviajade) on Oct 12, 2018 at 7:58pm PDT

Ingin pesta

Sejak awal Olivia memang menunjukkan rasa kurang tertarik dengan sekolah. Di salah satu videonya ia mengungkapkan bahwa sekolah “is not fun”.

Namun akhirnya ia masuk ke Universités Southern California di tahun 2018. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.