Kompas.com - 15/03/2019, 15:40 WIB

KOMPAS.com - Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis adalah contoh anak bangsawan yang memiliki segudang alasan untuk hidup dimanja.

Orangtua mereka adalah anggota keluarga kerajaan yang terhormat, dan suatu hari di masa depan, ayah mereka akan naik takhta dan menjadi Raja Inggris.

Bahkan lebih jauh lagi, Pangeran George muda juga akan memiliki peluang untuk memegang takhta kerajaan.

Namun yang terjadi sungguh mengagumkan.

Meskipun ketiganya terlahir di tengah keluarga kaya raya, penuh keistimewaan, dan berdarah biru, keturunan Duke dan Duchess of Cambridge dibesarkan untuk menghargai lingkungan dan tidak menjadi manja.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlote Jadi Pengiring Pengantin Harry-Meghan

Begitulah orangtua mereka, Pengeran William dan Kate Middleton menjaga para bangsawan muda ini untuk hidup penuh kerendahatian. 

Kate Middleton dan Pangeran William saat menghadiri KTT  kesehatan mental Kate Middleton dan Pangeran William saat menghadiri KTT kesehatan mental

Salah satu alasan terbesar mengapa Pangeran William membesarkan anak-anaknya dengan cara demikian adalah karena dia juga dibesarkan dengan cara yang sama.

Puteri Diana berusaha keras untuk memastikan bahwa kedua puteranya tidak menjadi manja atau nakal, meskipun mereka bangsawan.

“Dia dulu suka membawa kedua anaknya untuk melihat para gelandangan." kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan, seperti dikutip dari laman cheatsheet.com.

Pakar kerajaan yang juga penulis, Nicholas Davies pun memberikan kesaksian senada. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.