Kompas.com - 17/03/2019, 08:29 WIB
Artis musik Demi Lovato Instagram/Demi LovatoArtis musik Demi Lovato

KOMPAS.com - Demi Lovato berbagi pengalamannya selama fase kecanduan narkoba.

Lewat akun Instagramnya, Lovato mendorong para pengikutnya untuk segera mencari bantuan ketika kecanduan narkoba.

Juli 2018, penyanyi berusia 26 tahun itu dirawat di rumah sakit karena overdosis obat.

Setelah menghabiskan waktu di pusat rehabilitasi, bintang pop itu mengucap syukur karena dia masih bisa melanjutkan hidupnya.

Hari Jumat (15/3/2019), ia mengunggah kisah itu lewat Instagram story sebagai pertanda tujuh tahun perjuangannya untuk lepas dari kecanduan.

Penyanyi "Sorry Not Sorry" itu mengatakan ia tidak menyesal pernah melakukan semua kesalahan itu.

"Saya tidak menyesal karena saya perlu melakukan kesalahan itu, tetapi saya tidak boleh lupa jika itu tetaplah kesalahan," ungkapnya.

Baca juga: 6 Bulan Pascarehabilitasi, Demi Lovato Pamer Tato Unik

Ia juga melanjutkan ungkapan isi hatinya dalam sebuah unggahan Instagram story pada hari Sabtu (16/3/2019).

Ia merasa bersyukur karena mendapatkan pelajaran berharga selama fase kecanduan alkohol dan narkoba.

"Saya tak kehilangan waktu enam tahun, Saya selalu mendapatkan pengalaman itu tetapi sekarang saya bisa menambah waktu itu dengan perjalanan dan waktu yang baru," ucapnya.

Pada akhir unggahan, ia meminta orang-orang yang berjuang untuk mengatasi kecanduan narkoba agar segera mencari bantuan.

"Jika kamu kambuh dan takut untuk mendapatkan bantuan lagi, ketahuilah bahwa langkah menuju pemulihan tetap ada. Jika kamu masih hidup hari ini, berarti kamu telah sukses mengatasinya," pesan Lovato.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X