Kompas.com - 17/03/2019, 23:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang unik dalam sesi  ketiga yang berlangsung pada minggu (17/3/2019) di Hotel Sultan, Jakarta.

Calon presiden nomor urut kedua, Sandiaga Salahuddin Uno, tertangkap kamera membawa botol berisi air khusus.

Botol tersebut nampaknya berisi air dengan potongan lemon yang biasa disebut dengan infused waterLalu, apa itu infused water?

Dilansir dari laman Hello Sehat, infused water adalah air mineral yang dicampurankan dengan berbagai macam potongan buah-buahan segar, sayuran, herbal, atau rempah-rempah.

Minuman ini biasanya disimpan dalam sebotol air mineral dan dinginkan di dalam kulkas setidaknya 1-12 jam agar sari buah lebih menyatu dengan air.

Setelah didiamkan dalam waktu yang lama, potongan buah atau sayuran yang digunakan biasanya akan menjadi lembek.

Manfaat infused water

Seperti yang kita ketahui selama ini, Sandiaga Uno memang sangat memperhatikan kesehatannya. Selain rajin berolahraga, pria 49 tahun ini juga terlihat menjaga asupan makanannya.

Bukan hanya kali ini saja Sandi terlihat membawa infused water. Saat mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur Jakarta pun, Sandi juga kerap membawa botol berisi air dengan potongan buah tersebut.

Bagi Sandi, mengonsumsi infused water adalah caranya untuk tetap bugar di tengah padatnya akivitas.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.