Kompas.com - 18/03/2019, 12:56 WIB
adidas game of thrones adidasadidas game of thrones
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Winter is coming, begitu juga seri pamungkas Game of Thrones dan sepatu adidas yang terinspirasi dari serial televisi tersebut.

Ya, adidas Running menciptakan sepatu yang mengambil simbol-simbol ikonik tiap houses dan karakter Westeros dalam Game of Thrones.

Kolaborasi ini menghadirkan enam desain edisi terbatas sepatu Ultraboost, masing-masing dirancang untuk mewakili karakteristik, warna, dan detail dari para tokoh yang digambarkan dalam serial itu.

Sepatu ini menampilkan simbol-simbol dari berbagai faksi yang bertikai di Westeros. Detailnya termasuk simbol faksi terdapat di bagian lidah sepatu dan semboyan di bagian tag tumit. Nama faksi juga terlihat di ujung tali sepatu.

Bagi mereka yang tidak akrab dengan serial Game of Thrones, berikut keterangan soal sepatu dan faksi yang diwakilinya;

The Night's Watch

The Night's Watch adalah penjaga tujuh kerajaan. Ditempatkan di titik paling utara Westeros, mereka berpatroli di tembok yang terkenal itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena tembok itu berada di utara dan terbuat dari es, maka anggota Night's Watch mengenakan mantel tebal untuk melindungi mereka dari hawa dingin. The "Watchers on the Wall" ini juga memakai pakaian warna hitam.

Karena alasan itu, sepatu yang mewakilinya memiliki bagian atas berwarna hitam dan putih, seperti pakaian yang dikenakan oleh Night's Watch. Sedangkan pelindung bagian depan, Boost midsole, dan outsole-nya yang putih mewakili daerah utara yang dipenuhi es dan bersalju.

Bagian cage simbol adidas berbahan kulit merupakan simbol dari pakaian tebal dan baju besi yang dikenakan oleh Night's Watch. Tapak outsole yang lebih berat juga melukiskan tema musim dingin itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.