Kompas.com - 18/03/2019, 15:37 WIB
Peluncuran buku terbaru Meuthia Z.Rizki, Pikiran Adalah Kunci. Dok.GPUPeluncuran buku terbaru Meuthia Z.Rizki, Pikiran Adalah Kunci.

KOMPAS.com — Pengalaman hidupnya yang sangat kaya, bangkit dari depresi dan menjadi pelatih karier yang sukses, dituangkan Meuthia Z Rizki dalam buku terbarunya Pikiran adalah Kunci.

Buku yang diterbitkan oleh Penebit Gramedia Pustaka Utama ini diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Membaca buku ini membuat Anda belajar bagaimana membangun kembali hidup sesuai dengan apa yang ingin diwujudkan. Cerita dan langkah-langkah di buku ini bisa menjadi petunjuk bagaimana Anda semestinya melangkah," kata Meuthia.

Meuthia saat ini adalah trainer di Alpha Life Transformation yang mengajarkan cara mengubah hidup dengan gelombang Alpha.

Dikenal sebagai anak yang penyakitan, Meuthia juga pernah mengalami depresi setelah melahirkan anak kedua dan mengalami kebangkrutan.

Baca juga: Cerita Sukses Merek Bandung PMP Jadi Koleksi Outlet Dunia

Meuthia kemudian menyadari bahwa rangkaian peristiwa yang dialaminya ini disebabkan oleh kelemahannya dalam memberdayakan pikiran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah 12 tahun bekerja di beberapa perusahaan besar, pada 2004 Meuthia memutuskan untuk meninggalkan dunia perkantoran dan fokus mendirikan sebuah klub untuk mengasuh para pelaku bisnis direct selling yang tergabung di jaringannya hingga kini.

Dari hanya beberapa orang, kini anggotanya mencapai ratusan ribu dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, bahkan beberapa negara lain.

“Selain keberhasilan dan kesuksesan, di buku ini pembaca juga bisa belajar dari kesalahan saya agar tidak perlu menghabiskan waktu menjalani hal yang sama," katanya.
 
Menurutnya, mengontrol pikiran, menggunakannya, dan memberdayakannya dengan optimal adalah rahasia seluruh manusia di bumi yang sudah mencapai kesuksesannya.

Buku Pikiran adalah Kunci saat ini sudah bisa didapatkan di sejumlah toko buku dan toko buku online di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.