Koleksi Busana "2 In 1" Ala Michael Ong dan Alleira Batik

Kompas.com - 19/03/2019, 09:30 WIB
Fashion show koleksi Two in One kolaborasi desainer asal Malaysia Michael Ong dan Alleira Batik di panggung Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019). Instagram @plazaindonesiaFashion show koleksi Two in One kolaborasi desainer asal Malaysia Michael Ong dan Alleira Batik di panggung Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019).

KOMPAS.com - Bak sulap, Michael Ong menarik bagian bawah salah satu busana rancangannya.

Sekilas, busana tersebut nampak seperti kimono dengan corak bunga-bunga dan dominasi merah muda.

Seketika, kimono tersebut tersingkap. Bagian bawahnya pun berubah menjadi rok selutut bernuansa abu-abu.

Desainer asal Malaysia Michael Ong bersama beberapa contoh busana dari koleksi Two in One, kolaborasinya bersama Alleira Batik di panggung Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Desainer asal Malaysia Michael Ong bersama beberapa contoh busana dari koleksi Two in One, kolaborasinya bersama Alleira Batik di panggung Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019).

"Pakaian ini nampaknya simpel. Jaket biasa. Tapi bedanya dia memiliki motif dan cutting khusus. Ini untuk para wanita pekerja, bisa juga berfungsi untuk malam."

"Saat bekerja bisa dipakai, ketika dibuka bawahnya di dalamnya ada dress," kata Michael sebelum sesi peragaan busananya, Senin (18/3/2019).

Fashion show koleksi Two in One kolaborasi desainer asal Malaysia Michael Ong dan Alleira Batik di panggung Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019).Instagram @plazaindonesia Fashion show koleksi Two in One kolaborasi desainer asal Malaysia Michael Ong dan Alleira Batik di panggung Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019).

Michael adalah desainer asal Malaysia yang berkolaborasi dengan Alleira Batik untuk menampilkan koleksi busana pada gelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW).

Koleksi busana Michael terinspirasi dari wanita modern masa kini yang dinamis.

Selain berkarir, para wanita modern tersebut juga memiliki banyak kegiatan lain sehingga tak mempunyai banyak waktu untuk mengubah penampilannya.

Busana merah muda tadi hanyalah satu dari total 25 busana yang ditampilkan Michael, Senin malam di panggung PIFW.

Busana lainnya yang terdiri dari dress, rok, jaket serta atasan, juga memiliki konsep "Two in One" alias multifungsi.

Selain kimono yang bisa "disulap" menjadi dress, beberapa busana two in one lainnya seperti rok pendek yang bisa dibuka menjadi rok panjang, jaket panjang menjadi pendek, atasan yang menjadi rok, dan lainnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X