Kompas.com - 19/03/2019, 11:15 WIB

KOMPAS.com - Setelah berbagai kesibukan yang masih dijalaninya selama kehamilan, Meghan Markle akhirnya secara resmi tidak lagi tampil di publik demi menantikan persalinan bayinya pada April mendatang.

Menurut majalah People, walau Duchess of Sussex tidak muncul untuk acara-acara kerajaan yang terjadwal, namun ia masih menghadiri rapat-rapat kecil.

“Ada beberapa rapat privat yang akan dihadirinya. Jika ia harus tampil di publik maka akan diumumkan, tetapi rapat kecil itu tidak masuk agenda kerajaan,” kata salah satu sumber.

Meghan sendiri rencananya baru akan mengambil cuti selama beberapa bulan setelah bayinya lahir.

Di Inggris Raya, seorang perempuan bisa mengambil cuti melahirkan selama 52 minggu dan mereka wajib istirahat selama dua minggu setelah persalinan, atau empat minggu jika bekerja di pabrik.

Pangeran Harry juga akan mengambil cuti selama dua minggu untuk mendampingi Meghan beradaptasi sebagai ibu.

 Baca juga: Harry dan Meghan Resmi Tak Tinggal Bersama William dan Kate

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.