Virgil Abloh Rancang Tas Ransel 'Oversized' LV Seharga Rp 142 Juta

Kompas.com - 19/03/2019, 14:35 WIB
Tas ransel Louis Vuitton seharga USD 10.000. Getty ImagesTas ransel Louis Vuitton seharga USD 10.000.

KOMPAS.com - Nama Virgil Abloh sebagai direktur kreatif Louis Vuitton menswear sudah sangat identik dengan rancangan streetwear yang selalu diburu penggemar fashion.

Produk mode rancangan Abloh seolah sudah menjadi barang wajib para milenial berkantong tebal.

Koleksi ini mungkin menjadi barang wajib berikutnya. Abloh merilis koleksi sophomore yang sudah sangat ditunggu-tunggu untuk French fashion house di Paris.

Koleksi ini diluncurkan dengan latar belakang suasana jalanan yang terinspirasi dari klip video Billie Jean dari Michael Jackson.

Koleksi dengan tampilan 'haute' ini menampilkan ragam busana mengkilap nan sophisticated, aksesori kebesaran, hingga jaket tur dengan manik-manik kristal.

Namun, tuduhan bermasalah yang dibuat terhadap 'King of Pop' dalam film dokumenter baru HBO "Leaving Neverland" membuat merek tersebut menghentikan semua produksi pakaian yang terinspirasi Michael Jackson untuk musim gugur 2019.

Baca juga: Louis Vuitton Tarik Koleksi yang Terinspirasi dari Michael Jackson

Tetapi, beragam aksesori mewah Abloh yang ditampilkan untuk koleksi kali ini tampak lebih hidup. Termasuk tas ransel 'oversized' sebagai salah satu bagian dari koleksi tersebut.

Jangan salah, ransel ini tak seperti ransel sekolah biasa yang kamu bayangkan.

Dibuat dari bahan bulu abu mewah dan diembos dengan pola monogram klasik, tas ransel besar LV ini memiliki penutup atas dengan kantong luar di dua sisi yang tampak cukup luas untuk menyimpan botol minuman besar.

Tersemat detail kecil, seperti logo LV perak yang dibuat seperti gantungan kunci sebagai penghormatan terhadap logo ikonik yang tak lekang oleh waktu tersebut.

Ransel berukuran jumbo ini ternyata juga memiliki harga yang fantastis, yaitu $10.000 atau sekitar Rp 142 juta.

Beruntung, ransel ini tetap akan tersedia hingga musim gugur. Jadi, kamu yang jatuh cinta dan ingin memilikinya masih bisa menabung dari sekarang.

Baca juga: Virgil Abloh Desain Tas dengan Logo LV Glow In The Dark



Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X