Kompas.com - 19/03/2019, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mengenyangkan, apa yang kamu harapkan setelah menyantap steak?

Kalau bayangannya adalah mau jalan-jalan ke luar negeri, kamu bisa coba mampir ke Steak Hotel by Holycow. 

Restoran steak asal Jakarta tersebut kini tengah merayakan ulang tahun ke-9.

Untuk memeriahkannya, setiap konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah trip ke destinasi luar negeri yang sudah ditentukan.

Ada pun tiga destinasi tersebut yakni nonton konser K-Pop di Seoul, Korea; nonton sepakbola di London, Inggris; atau wisata religi.

Founder Steak Hotel by Holycow Wynda Mardio mengungkapkan, sudah menjadi kebiasaan di restorannya untuk merayakan ulang tahun dengan memberikan hadiah kepada konsumen. 

Nilai hadiah setiap tahun disebut terus meningkat. Tahun ini, hadiah jalan-jalan ke luar negeri adalah permintaan konsumen yang akhirnya dituruti oleh Steak Hotel by Holycow.

"Satu pemenang nanti bebas memilih salah satu destinasi, plus bisa ajak satu orang lagi untuk trip berdua," kata Wynda di Jakarta, Selasa (19/3/2019).
 
Cara ikutnya enggak sulit, makan di gerai Steak Hotel by Holycow mana saja. Kemudian dapatkan dapatkan One Step Card #onesteakcloser dengan minimal transaksi Rp 300.000.
 
Lalu ikuti @holycow_radal dan @ict_trave di Instagram/Twitter, upload fotomu saat di TKP dengan hashtag #onesteakcloser, tag @holycow_radal dan satu temanmu.  
 
Kompetisi berlangsung sejak 15 Maret hingga 31 Mei 2019.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.