Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keindahan Kota Sedona dalam Koleksi H&M Studio SS19

Kompas.com - 20/03/2019, 14:38 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sedona, sebuah kota kecil di daerah Arizona, AS menyimpan ragam daya tarik.

Mulai dari Taman Nasional Red Rock dengan padang rumput hijau yang dibingkai vegetasi asli serta bukit-bukit batu merah berkombinasi warna oranye menyala.

Keindahan Sedona bukan pada alama saja, juga kultur pendududuk setempat. Begitu indahnya Sedona sampai ada ucapan terkenal di AS, "Tuhan menciptakan Grand Canyon, tapi Dia tinggal di Sedona."

H&M Studio SS19KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA H&M Studio SS19
Sedona pun dilirik menjadi inspirasi H&M Studio, lini khusus in-house desainer H&M, untuk koleksi terbaru Spring/Summer 19 mereka.

Membawa tema "glam explorer", koleksi Sedona ini banyak menampilkan motif zebra pada hampir di setiap artikel, baik pada atasan, bawahan, aksesoris, hingga swimwear.

Menariknya, zebra print tak sebatas pada warna dasar--hitam putih, namun juga berani memainkan warna lain seperti kuning, merah hingga oranye.

Selain motif zebra, koleksi H&M Studio SS19 kali ini juga memunculkan potongan berwarna coklat muda yang tampak persis seperti busana petualang. Pemilihan warna ini pun tak lepas dari tema yang diangkat.

Public Relations Manager H&M Indonesia Karina Soeganda mengungkapkan, koleksi baru tersebut akan dirilis pada 21 Maret 2019 di Indonesia.

"Di Indonesia, rilis tersebut hanya ada di satu gerai, H&M Grand Indonesia," kata Karina kepada Kompas.com, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Total koleksi H&M Studio SS19 berjumlah 37, dengan harga mulai dari Rp 129.900 sampai dengan Rp 1.999.9000.

Model dan presenter Patricia Gouw saat mengenakan koleksi H&M Studio SS19KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Model dan presenter Patricia Gouw saat mengenakan koleksi H&M Studio SS19

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com