Pangeran Charles Nobatkan Rihanna sebagai Ikon Gaya Global

Kompas.com - 21/03/2019, 08:33 WIB
Rihanna menghadiri acara Fenty Beauty by Rihanna di Sephora di Brooklyn, New York, pada 14 September 2018. AFP/ANGELA WEISSRihanna menghadiri acara Fenty Beauty by Rihanna di Sephora di Brooklyn, New York, pada 14 September 2018.

KOMPAS.com -  Pangeran Charles menobatkan Rihanna sebagai "ikon gaya global" dan salah satu artis paling berpengaruh di zamannya.

Hal itu disampaikan Pangeran Charles dalam pidato yang disampaikan dalam kunjungannya ke Barbados pada hari Selasa (19/3/2019).

Pria 70 tahun itu juga menyebut Barbados, tempat kelahiran Rihanna, sebagai negara inspirasional wanita dalam hal kepemimpinan.

Pasalnya, hampir semua kepepimpinan -- perdana menteri, gubernur jenderal dan direktur penuntutan publik -- di Barbados semuanya wanita.

"Tentu saja, dari semua orang Barbados yang paling terkenal adalah Rihanna," ucapnya.

"Ia menghabiskan masa kecilnya di Bridgetown dan tumbuh menjadi salah satu artis paling berpengaruh di generasinya dan ikon gaya global. - kira-kira begitulah, anakku, Harry, memberitahuku!," tambahnya.

Baca juga: Rilis Merek Baru, Rihanna Lebarkan Sayap di Industri Fesyen

Pangeran Charles berada di Barbados dalam rangka tur Persemakmuran di Karibia bersama sang istri, the Duchess of Cornwall.

Rihanna memang penyanyi yang sukses. Ia sering dianggap sebagai trendsetter dalam hal fashion, dan kini bisnis kosmetiknya, Fenty Beauty mulai menggeser merek-merek yang lebih dulu ada.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X