Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Charles Nobatkan Rihanna sebagai Ikon Gaya Global

Kompas.com - 21/03/2019, 08:33 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pangeran Charles menobatkan Rihanna sebagai "ikon gaya global" dan salah satu artis paling berpengaruh di zamannya.

Hal itu disampaikan Pangeran Charles dalam pidato yang disampaikan dalam kunjungannya ke Barbados pada hari Selasa (19/3/2019).

Pria 70 tahun itu juga menyebut Barbados, tempat kelahiran Rihanna, sebagai negara inspirasional wanita dalam hal kepemimpinan.

Pasalnya, hampir semua kepepimpinan -- perdana menteri, gubernur jenderal dan direktur penuntutan publik -- di Barbados semuanya wanita.

"Tentu saja, dari semua orang Barbados yang paling terkenal adalah Rihanna," ucapnya.

"Ia menghabiskan masa kecilnya di Bridgetown dan tumbuh menjadi salah satu artis paling berpengaruh di generasinya dan ikon gaya global. - kira-kira begitulah, anakku, Harry, memberitahuku!," tambahnya.

Baca juga: Rilis Merek Baru, Rihanna Lebarkan Sayap di Industri Fesyen

Pangeran Charles berada di Barbados dalam rangka tur Persemakmuran di Karibia bersama sang istri, the Duchess of Cornwall.

Rihanna memang penyanyi yang sukses. Ia sering dianggap sebagai trendsetter dalam hal fashion, dan kini bisnis kosmetiknya, Fenty Beauty mulai menggeser merek-merek yang lebih dulu ada.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com