Kompas.com - 21/03/2019, 10:00 WIB
Strap baru dari Hermes Apple Watch AppleStrap baru dari Hermes Apple Watch

KOMPAS.com - Setelah mengumumkan AirPod generasi kedua, Apple juga meluncurkan jajaran strap kulit terbaru untuk Apple Watch Hermès Series 4.

Seperti dilansir laman Highsnobiety, strap ini diberikan sentuhan gradien tiga warna, di mana bagian dari koleksi musim semi. 

Terdiri dari, "Rose Sakura / Craie / Argile," "Bleu Lin / Craie / Bleu du Nord," dan "Indigo / Craie / Orange," tema ini ditempatkan di seluruh strap kulit dengan sentuhan color-block.

Sementara itu, face watch Apple Watch Hermès juga diperbarui dengan warna yang sesuai dengan strap

Pembaruan tersebut juga memberikan efek gradien. Ketika jarum menit bergerak maju, misalnya, warna layar bergeser mengikuti gradien. Face watch baru akan tersedia dengan watchOS 5.2 pada pekan depan sebagai pembaruan perangkat lunak gratis.

Sementara strap Apple Watch Hermès dibanderol dengan harga tak murah, yakni 339 dollar AS atau Rp 4,7 juta untuk ukuran 40 mm dan 489 dollar atau Rp 6,8 juta untuk 44 mm.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X