Menyaksikan Koleksi Pakaian Ramadhan di "Hutan Belantara"...

Kompas.com - 21/03/2019, 11:00 WIB
Fashion show koleksi Ramadhan Ivan Gunawan yang bertajuk Nostalgia digelar di LiveSpace, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). Dok. Tim Muara BagdjaFashion show koleksi Ramadhan Ivan Gunawan yang bertajuk Nostalgia digelar di LiveSpace, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

KOMPAS.com - Gemericik air terdengar menggema. Diiringi suara-suara alam seperti burung-burung dan tiupan angin nan lembut, dengan musik yang mendayu.

Ini bukan suasana di hutan atau sebuah panggung teater, melainkan set runway dari seorang Ivan Gunawan.

Bagi orang-orang yang kerap menikmati fashion show Ivan Gunawan, mungkin sudah tak heran dengan konsep runway-nya, yang kerap dibuat 'out of the box'.

Ttermasuk dalam perhelatan kali ini. Para model melenggok di atas panggung besar bernuansa kolosal.

Dengan dedaunan kering bertaburan ala musim gugur, penonton yang datang dibuat seperti tengah berada di dalam hutan.

Tak ketinggalan pemandangan pohon-pohon tinggi menjulang di sekitarnya.

Baca juga: Ivan Gunawan Jual Gaun Doraemon Bertabur Swarosvki Senilai Rp 250 Juta

Koleksi Ramadhan Ivan Gunawan yang bertajuk Nostalgia dari Mandjha Hijab digelar di LiveSpace, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).Dok. Tim Muara Bagdja Koleksi Ramadhan Ivan Gunawan yang bertajuk Nostalgia dari Mandjha Hijab digelar di LiveSpace, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Koleksi yang disuguhkan Ivan kali itu bertajuk "Nostalgia", yang merupakan koleksi Ramadhan dari dua lini busana Ivan, yaitu Mandjha Hijab dan Khalif Men's Wear.

Sebanyak 60 set koleksi Mandjha Hijab (busana wanita), 40 set koleksi Khalif (baju pria) serta 20 set koleksi gabungan ditampilkan di LiveSpace, SCBD, Jakarta, Rabu (21/3/2019) kemarin.

Bahan tweed, atau benang wol yang ditenun dan bertekstur kasar, menjadi salah satu primadona dalam koleksi ini.

Tampilan yang "glam" membuat Ivan jatuh cinta dan menjadikan bahan itu dalam beberapa jenis pakaian, seperti outer atau blazer.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X