Kompas.com - 22/03/2019, 12:00 WIB
Perbedaan gaya busana Kate Middleton dan Meghan selama masa kehamilan Perbedaan gaya busana Kate Middleton dan Meghan selama masa kehamilan

KOMPAS.com - Kehamilan bukan alasan untuk mengurangi penampilan, apalagi untuk seorang putri seperti Meghan Markle dan Kate Middleton. Mereka selalu tampil memukau walau perutnya semakin membesar.

Dalam hal sepatu, Meghan nampak memberi perhatian khusus. Untuk kenyamanannya,  ia sering memakai merek "Aquazzura" dari Italia. Sepatu yang umumnya termasuk bertumit tinggi membuat penampilan istri Pangeran Harry ini selalu elegan.

Sementara itu Kate Middleton menyukai busana khusus ibu hamil Seraphine. Ibu tiga anak itu telah memakai produk dari label tersebut sebanyak enam kali saat mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis.

Meghan dan Kate nampak jelas memiliki selera berbeda soal fesyen.

Pengamat fesyen Mark Buxton mengatakan, para istri pangeran ini memang setia pada gaya pribadi mereka selama masa kehamilan.

Menurutnya, pilihan dua wanita kerajaan ini mencerminkan banyak kepribadian mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya memuji kedua Duchesses karena tetap setia pada gaya masing-masing selama kehamilan mereka karena ini tentu menjadi tantangan tersendiri," ucapnya.

Baca juga: Menilik Gaya Busana Meghan yang Langgar Protokol Kerajaan Inggris...

Mark menjelaskan Meghan dan Kate menggunakan gaya pribadi untuk mengungkapkan sedikit tentang diri mereka sendiri. 

"Meghan Markle jelas-jelas penggemar sepatu hak tinggi. Heels bisa menjadi pernyataan yang berani terutama saat hamil," tambahnya.

Soal pilihan busana, Meghan lebih sering memakai desain mewah Gucci. Sementara itu, Kate lebih sering memakai label asal London, Seraphine, untuk menunjukkan banyak hal tentang kepribadiannya.

Baca juga: Seberapa Kaya Kate Middleton Sebelum Jadi Anggota Keluarga Kerajaan?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.