Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semarak Musim Panas dalam Sepatu Koleksi KedsxSunnyLife

Kompas.com - 24/03/2019, 17:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Menyambut musim panas dan musim liburan, merek sepatu Keds meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Sunnylife, merk summer lifestyle dari Australia.

Koleksi tersebut terdiri dari sepatu-sepatu yang berwarna cerah, fun, dan juga kembali ke nuansa tahun 1990-an.

“Walau back to 90’s, tapi siluetnya tetap feminin. Nuansa 90-an bisa kita lihat pada hologram, warna tye die, atau sequin,” kata Brand Manager Keds Indonesia, Reni Lauw, dalam acara di Jakarta (22/3/2019).

Ia mengatakan, ada tiga model sepatu yang bertemakan musim panas, yakni double decker sunnylife bird, kickstart sunnylife bird, dan triple sunnylife islabomba.

“Seluruh koleksi baru ini dilengkapi dengan teknologi dream foam yang memberi kenyamanan ekstra untuk kaki. Apalagi kaki cewek kan gampang capek. Sepatunya juga punya sirkulasi udara untuk mencegah bau,” papar Reni.

Sepatu koleksi musim panas ini memiliki unsur fun dan warna-warna cerah.Dok Keds Sepatu koleksi musim panas ini memiliki unsur fun dan warna-warna cerah.

Baca juga: Angkat Tema Vintage, Keds Luncurkan Koleksi Betty and Veronica

Setiap koleksi kolaborasi yang dihadirkan Keds, menurut Reni, selalu disambut konsumen dengan baik.

“Yang kolaborasi selalu laris. Misalnya saja kolaborasi dengan Kate Spade yang sampai saat ini masih ada. Saya rasa orang Indonesia cukup terbuka dengan yang baru dan antusias,” katanya.

Keds secara rutin mengeluarkan koleksi terbaru setiap 6 bulan. Sebelum dengan Sunnylife, merek sepatu yang sudah berusia lebih dari 100 tahun ini jgua pernah berkolaborasi dengan karakter komik Betty and Veronika, serta Riffle Paper.

Baca juga: Keds Bangun Kepercayaan Diri Perempuan Lewat Sepatu...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com