Kompas.com - 25/03/2019, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Zayn Malik mengeluarkan sebuah permohonan maaf karena merasa telah menjadi seorang yang brengsek.

Kalimat yang meluncur di lini masa akun Twitter-nya tersebut seketika membuat heboh para penggemarnya, dan lalu ingin mencari tahu siapa yang bermasalah dengan Malik.

Kisah ini berawal ketika mantan personel grup musik One Direction yang kini bersolo karir itu mengunggah komen sendu di Twitter-nya. star tweeted seemingly out of the blue:

"Saya ingin meminta maaf, karena saya sebenarnya orang brengsek." Begitu bunyi kicauan Malik, sebelum sesaat kemudian dia menghapusnya. 

Baca juga: Intip Gaya Gigi Hadid dengan Sneakers Kontroversial

Meski sesaat, para fans sudah langsung menangkap penuturan sang idola, dan lalu membajiri lini masa Malik dengan sederet pertanyaan.

"Siapa yang menyakitimu, siapa yang harus aku lawan?" begitu bunyi komentar salah satu netizen.

Sementara,  pengguna Twitter lain menulis, "Jangan, jangan pernah mengatakan itu, tetaplah angkat kepalamu dan memandang ke depan."

Ada pula pengikut Malik yang mengaku bingung. Dia lalu berkomentar, "Apa sih yang sebenarnya sedang kamu bahas? Kamu itu mengagumkan dan saya cinta kamu." 

Penyataan aneh itu muncul setelah pelantun the Dusk Til Dawn dikelilingi beragam rumor seputar kehancuran hubungan asmaranya dengan model Gigi Hadid.

.VIA METRO.CO.UK .

Baca juga: Pasang Gigi Hadid di Sampul, Vogue Hong Kong Diprotes

Pasangan ini diketahui mulai berkencan sejak tahun 2015 silam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.