Setelah "Jomblo", Dita Soedarjo Temukan Cara Baru Melepas Stres

Kompas.com - 25/03/2019, 12:00 WIB
Pengusaha muda Dita Soedarjo saat menghadiri peragaan busana Batik Kultur by Dea Valencia di Kaca Coffee & Eatery, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPengusaha muda Dita Soedarjo saat menghadiri peragaan busana Batik Kultur by Dea Valencia di Kaca Coffee & Eatery, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

KOMPAS.com - Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk melepas stres. Demikian pula dengan pengusaha muda Dita Soedarjo.

Mantan kekasih aktor dan pebasket Denny Sumargo itu mengaku memiliki caranya sendiri untuk melepas stres.

Caranya adalah dengan makan es krim, dan mendengarkan curhatan warganet lewat fitur direct message (DM) di akun Instagram-nya.

Menurut dia, sejak memutuskan hubungan dengan Denny, dan tidak melanjutkan rencana pernikahan, banyak perempuan yang curhat tentang masalah seputar percintaan.

"Enggak tahu kenapa, akhir-akhir ini sejak jomblo, (aku terima) ratusan DM dari cewek-cewek curhat," kata Dita saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dita Soedarjo Akui Tak Mudah Kembali Berteman dengan Denny Sumargo

Dita pun menyadari, ada banyak orang yang juga mengalami masalah seperti dirinya.

Bahkan, kata dia, ada warganet yang bercerita batal menikah pada H-1 pesta pernikahan, dan bahkan di hari H.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat merayakan ulan tahun Denny di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).Kompas.com/Ira Gita Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat merayakan ulan tahun Denny di Panti Asuhan Dorkas, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Seorang warganet juga mengiriminya gaun dan sepatu pernikahan, berharap Dita mau membantunya menjual pakaian tersebut setengah harga, untuk acara amal (charity).

Hal itu -ternyata, diakui Dita, bisa membuat stres yang dialaminya menguap.

"Cara relieve stres aku balesin (DM) mereka. Karena aku merasa aku enggak sendirian di masalah aku. Banyak cewek yang batal menikah, bahkan lebih parah dari aku," tutur dia.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X