Tampil 'Pede' Setelah Manikur Gigi

Kompas.com - 27/03/2019, 07:14 WIB
Proses pemberian lapisan pelindung gigi sebelum memulai perawatan Millionaires Smile. KOMPAS.com/Nabilla TashandraProses pemberian lapisan pelindung gigi sebelum memulai perawatan Millionaires Smile.
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Senyum seringkali dianggap sebagai hal pertama yang diperhatikan orang ketika bertemu lawan bicara. Oleh karena itu, tampilan gigi berpengaruh terhadap kepercayaan diri seseorang.

Hal itulah yang membuka Millionaire's Smile di Indonesia sebagai pusat pelayanan manikur gigi.

Berbeda dengan pemutihan gigi, perawatan yang dilakukan Millionaire's Smile cenderung lebih ringan daripada tindakan klinis. Perawatan yang dilakukan lebih kepada mengembalikan kecerahan gigi sesuai warna aslinya.

"Ini bukan pemutihan gigi tapi teeth manicure. Bisa diulang dan semi permanen," kata Founder Millionaire's Smile, Christine Gunadi saat ditemui di outlet SOGO Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/3/2019).

Pada dasarnya, perawatan ini aman untuk dilakukan siapa saja. Namun, mengacu pada tren di Amerika Serikat dan Eropa, kebanyakan pelanggan memang berusia di atas 17 tahun atau usia produktif.

Ini karena masyarakat pada usia tersebut cenderung lebih membutuhkan kepercayaan diri yang maksimal untuk menghadapi orang lain.

"Ini lebih ke kebutuhan. Kalau anak kan mungkin tidak butuh. Marketnya lebih banyak 17 tahun ke atas, lebih ke kebutuhan komunikasi," tuturnya.

Proses pencerahan gigi dilakukan menggunakan ekstrak kristal gula dan soda pengembang dan dikombinasikan dengan penyinaran menggunakan sinar UV.

Seluruh proses perawatan berlangsung selama 45 menit.

Meski diklaim aman, alami dan tidak ada downtime, namun tetap ada beberapa kondisi gigi yang tidak disarankan menggunakan perawatan ini.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X