Lazada Super Party: Kali Kedua Dua Lipa Manggung di Indonesia

Kompas.com - 27/03/2019, 12:06 WIB
Dua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019) lazadaDua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)
Editor Wisnubrata

TANGERANG, KOMPAS.com - Musisi pop asal Inggris, Dua Lipa menjadi bintang utama dan berhasil menggemparkan Lazada Super Party di ICE BSD, selasa (26/03/19) malam.

Penyanyi yang baru saja mendapatkan penghargaan Grammy dalam kategori “Rekaman Dansa Terbaik” dan “Artis Pendatang Baru Terbaik” ini membawakan lagu Blow Your Mind (Mwah) sebagai penampilan pembuka. Sebanyak lebih dari lima ribu undangan ini teriak histeris ketika Dua Lipa menaiki panggung.

Setelah itu, berturut-turut mereka membawakan lagu Be The One, IDGAF, Lost in Your Light, dan One Kiss. Penampilannya membuat konser tersebut semakin ‘panas’.

Dua Lipa tak lupa membawakan lagu Electricity, lagu yang membuatnya mendapatkan penghargaan Grammy. Scared to be Lonely juga dibawakan penyanyi 23 tahun ini, dan New Rules menjadi lagu penutup yang dipilih di acara tersebut.

Dua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)lazada Dua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)
Acara Lazada Super Party juga mengundang beberapa musisi dari dalam maupun luar negeri, seperti Agnez Mo, Saikoji, Nadine Lustre dan Sam Concepcion dari Filipina, dan Dong Nhi dari Vietnam.

Menariknya, konser tersebut disiarkan langsung melalui stasiun televisi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Pengguna aplikasi Lazada juga bisa menonton “Super Party” melalui aplikasi Lazada.

Super Party adalah konser untuk merayakan hari ulang tahun Lazada yang ke-7.

Dua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)lazada Dua Lipa pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)
“Kami mengundang para pembeli, penjual, dan berbagai pihak yang telah mendukung Lazada selama tujuh tahun ini. Mereka bisa menonton konser ini secara gratis,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lazada mengembangkan konsep shoppertaiment yang menggabungkan shopping dan hiburan secara bersamaan.

“Kami menawarkan konsep berbelanja, menonton, dan bermain di aplikasi Lazada,” tambahnya saat konfrensi pers hari selasa (26/03/19).

Ada tiga permainan yang dapat diakses oleh para pengguna aplikasi di LazGame, yaitu Fruit Slash, Pooping Ballons, dan Birthday Blast.

Di setiap permainan, pemain akan memperoleh ‘cupcakes’ jika mendapat poin tertentu. Nantinya, ‘cupcakes’ tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah voucher dengan nominal tertentu, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Agnez Mo pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)lazada Agnez Mo pada acara Lazada Super Party di ICE, BSD, Selasa (26/3/2019)
Ketiga permainan tersebut cukup adiktif. Walau begitu, pemain akan dibatasi dengan ‘nyawa’. Jika ‘nyawa’ sudah habis, pengguna harus menunggu selama 60 menit untuk mendapatkan satu buah ‘nyawa’.

Pada acara puncak ulang tahun Lazada ini juga dimeriahkan denan 7 juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp 7, voucher senilai Rp 777.000 dari LazGame, dan berbagai penawaran lainnya di aplikasi Lazada. (Aldo Christian Sitanggang)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X