Makanan yang Dibolehkan dan Dilarang untuk Bayi Kerajaan Inggris

Kompas.com - 28/03/2019, 16:19 WIB
Kate Middleton Kate Middleton

KOMPAS.com - Terlahir sebagai anggota kerajaan banyak aturan-aturan khusus yang harus dipatuhi, mulai dari gaya busana hingga pola makan.

Bahkan, aturan itu juga berlaku untuk para bayi yang baru lahir. Sejak lahir, mereka dipantau dengan ketat pola makannya.

Sudah tentu mereka dipastikan mengonsumsi makanan terbaik yang membantu untuk tumbuh kuat dan sehat.

Menurut informasi dari koki istana dan staf kerajaan, ada aturan khusus yang mengatur makanan apa saja yang diperbolehkan dan dilarang untuk bayi kerajaan sampai dia beranjak dewasa. 

1. Wajib ASI

Sama seperti semua bayi, bayi kerajaan biasanya memulai pola makan dengan ASI. Namun, saat masa pemeritahan Ratu Elizabeth II, ia mulai merekrut seorang perawat sebagai pemberi ASI.

Berdasarkan laporan, awal mulanya Ratu Elizabeth juga menyusui anak-anaknya sendiri. Menantunya, mendiang Putri Diana pun melakukan hal yang sama dengan kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dilanjutkan oleh Kate Middleton yang memilih menyusui ketiga anaknya. Diperkirakan Meghan Markle juga melakukan hal yang sama.

2. Ibu harus diet ketat

Saat menyusui bayi, para wanita kerajaan harus mengontrol pola makan mereka agar ASI mereka mengandung nutrisi tinggi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X