Kompas.com - 29/03/2019, 21:29 WIB
Demo makeup coral look pada peresmian Banila Co di Indonesia, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019). Dok. Banila CoDemo makeup coral look pada peresmian Banila Co di Indonesia, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Istilah "kulit wajah yang sehat adalah kanvas yang baik" cukup sering kita dengar ketika membicarakan riasan wajah.

Mempersiapkan kulit sangatlah penting agar merias wajah menjadi lebih mudah dan hasil aplikasi riasannya pun tampak lebih sempurna.

Termasuk ketika kita ingin mengaplikasikan makeup look ala Korea.

"Orang Korea percaya, kulit yang baik adalah kanvas yang baik. Jadi, sebelum masuk makeup pastikan kulit sudah dipersiapkan dengan baik."

Hal itu diungkapkan makeup artist tersertifikasi dari Jung Saem Mool Academy, Wenny Dewanti (@wholovesvanilla) pada peresmian brand makeup Korea Selatan, Banila Co di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Menurut Wenny, Korea sangat dikenal dengan tampilan makeup yang pink, coral, lembut, serta tampilan yang tampak tidak menggunakan makeup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ternyata ada beberapa tahapan yang harus dilalui sebelum mulai merias wajah. Apa saja?

1. Cleansing

Tahap pertama adalah cleansing atau pembersihan wajah. Pemilihan produk yang sesuai ternyata bisa membantu menghasilkan tampilan kulit yang glowy.

Wenny mencontohkan penggunaan produk Banila Co, yaitu Clean It Zero. Karena tidak mengandung deterjen, produk tersebut menurutnya tak membuat kulit wajah tertarik dan kering.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.