Uniqlo Tawarkan Kaus dengan 1000 Pilihan Desain

Kompas.com - 04/04/2019, 08:06 WIB
Pameran koleksi Uniqlo T-Shirt #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta (2/4/2019). Dok UniqloPameran koleksi Uniqlo T-Shirt #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta (2/4/2019).

KOMPAS.com - Peritel pakaian global dari Jepang, Uniqlo, menawarkan kaus (T-shirt) dengan desain dan grafik yang memiliki lebih dari 1000 pilihan untuk koleksi musim semi dan musim panas 2019.

Koleksi Uniqlo T-shirt (UT) itu menggunakan karakter berlisensi dari film atau budaya pop terkenal. Misalnya saja Marvel X Jason Polan, Super Mario, Gundam 40th Anniversary, Hokusai, Street Fighter, hingga Studio Sanderson.

  Keith Haring hingga Andy Warhol.

Dijelaskan oleh Public Relations Uniqlo Indonesia, Putri Ening, sebagian besar koleksi kaus tersebut bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga.

“Tersedia ukuran untuk anak-anak sampai orang dewasa. Sekeluarga bisa kembaran pakai,” kata Putri.

Banyaknya pilihan t-shirt ini, menurut dia, dimaksudkan agar setiap orang bisa menunjukkan karakter dan kesukaannya melalui desain kaus yang dipakai.

Sebagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2019 tersebut dipamerkan di atrium mal Senayan City Jakarta pada 2-7 April 2019.

Pameran bertajuk #WearYourWorld ini juga akan digelar di mal Grand Indonesia pada 10-14 April dan Lippo Mall Kemang pada 24-28 April 2019.

Di pameran itu pengunjung bisa menjelajahi booth unik dengan desain interaktif. Terdiri dari 6 booth yang masing-masing mengangkat kisah karakter berlisensi UT.

 

Aktivitas yang bisa dimainkan pengunjung di pameran UT #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta.Dok Uniqlo Aktivitas yang bisa dimainkan pengunjung di pameran UT #WearYourWorld di mal Senayan City Jakarta.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X