Kompas.com - 07/04/2019, 13:53 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, berusaha mengembalikan bola saat pertandingan final tunggal putri US Open 2018 melawan Naomi Osaka dari Jepang, Minggu (9/9/2018). AFP/ELSAPetenis Amerika Serikat, Serena Williams, berusaha mengembalikan bola saat pertandingan final tunggal putri US Open 2018 melawan Naomi Osaka dari Jepang, Minggu (9/9/2018).

KOMPAS.com - Kamu pasti sudah pernah dengan nama Serena William. Selain menjadi pemain dan juara tenis, ia adalah seorang influencer, filantropis, istri dan ibu yang baik.

Nampak jelas wanita 37 tahun ini memiliki kehidupan yang indah. Ternyata, semua hal hebat yang diperolehnya itu berkat dukungan sang suami Alexis Ohanian.

Menurutnya, menikah dengan co-funder Reddit telah membuat hidupnya selalu diliputi kebahagiaan.

Dalam sebuah wawancara, Serena berbagi semua hal baik yang ia dapatkan dalam pernikahannya. Atlet Afro-Amerika ini mengaku selau merasa jatuh cinta dengan sang suami.

"Seumur hidup, saya sendirian. Dan dengan keluarga, tentunya pasangan, saya termotivasi dalam segalanya. Itu luar biasa. Ini benar-benar sangat menyenangkan," ucapnya.

Banyak orang berpendapat, menjalani pernikahan adalah sebuah kerja keras. Serena pun mengamini hal itu.

Baginya, pada saat-saat tertentu emmang diperlukan kerja keras dalam rumah tangga. Selain menjadi seorang istri, menjadi seorang ibu adalah berkah tak terhingga baginya.

"Sangat menakjubkan memiliki Alexis dan anak perempuan dalam hidup saya," ucap dia.

Bagi Serena, sang suami telah melakukan banyak hal untuk keluarga dan dirinya.

"Itu semua adalah hal baru bagi saya," tambahnya.

Baca juga: Serena William Merasa Bersalah karena Berhenti Menyusui Bayinya

Halaman:


Video Pilihan

Sumber elitedaily
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.