Kompas.com - 08/04/2019, 08:35 WIB
Ilustrasi seorang wnaita mendengarkan musik sembari tidur demaerreIlustrasi seorang wnaita mendengarkan musik sembari tidur

KOMPAS.com - Sebagian besar orang akan memilih jenis musik yang didengarkan sesuai dengan moodnya. Demikian pula halnya para wanita yang memilih warna lipstik sesuai suasana hatinya.

Kaitan antara pilihan musik dan juga warna lipstik itu menjadi kampanye terbaru brand kecantikan Ultima II.

Produk asal Amerika itu meluncurkan lipstik Delicate Matte Series dengan 8 pilihan warna, sekaligus bekerja sama dengan aplikasi pemutar musik Spotify untuk membuat playlist sesuai warna-warna lipstik tersebut.

Menurut Digital PR Event Manager Ultima II, Hani Permata Sari, pilihan musik di spotify ini dinamakan Play By Matte dan dibagi menjadi tiga, yaitu Chill Leaders untuk suasana santai dan rileks, Heaven Bliss untuk musik yang bernuansa romantis  dan Fame Fatale yang suasana penuh semangat.

“Shade warnanya juga berbeda-beda sesuai mood. Namun, warna yang bisa dipilih cocok dengan kulit wanita Indonesia,” kata Hani dalam acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, lipstik dengan hasil akhir matte ini tersedia dalam pilihan warna nude hingga bold.

“Tekstur lipstik ini cukup creamy sehingga juga bisa dijadikan eyeshadow,” ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.