Kompas.com - 09/04/2019, 08:10 WIB
Bella dan Gigi Hadid gettyBella dan Gigi Hadid
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pernikahan perancang busana Marc Jacobs dengan kekasihnya Charly "Char" Defrancesco mungkin bisa dikatakan layak masuk ke daftar rekor pernikahan selebriti dunia.

Pesta pernikahan Jacobs menampilkan para penari dengan tuksedo, kue pernikahan lima tingkat, daftar tamu papan atas, dan kemewahan lainnya.

Ia dan mempelai pria tampil serasi dengan busana bernuansa hijau tua.

Namun, dari deretan tamu yang hadir, keberadaan Bella dan Gigi Hadid boleh jadi cukup menyita perhatian. Kakak beradik yang sama-sama berprofesi sebagai model itu tampak menonjol dengan pakaian yang dikenakannya.

Gigi tampil bergaya kasual-formal dengan topi fedora dan jas hijau zaitun, serta baju dalam menerawang berkilau. Sementara Bella nampak elok dengan atasan tanpa lengan dan jaket berwarna hitam.

Keduanya bergandengan tangan sambil meninggalkan acara resepsi, Sabtu malam waktu setempat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bella dan Gigi nampak mengadopsi gaya pakaian yang dikenakan aktris Cara Delevigne ketika menghadiri pernikahan Princess Eugenie.

Saat itu, Delevigne mengenakan jas hitam dengan top hat. Sebelumnya ia mengirim pesan teks pada Princess Eugenie untuk meminta izin karena pakaian yang dikenakannya sebetulnya menabrak dress code pernikahan.

Sementara tampilan non-tradisional Gigi juga sudah dipersilakan oleh Jacobs dan suaminya yang punya tradisi unik sendiri dalam merayakan pernikahan.

Misalnya, ketika kelompok penari mengelaborasi koreografi sambil menunjukkan angka sesuai jumlah layer kue pernikahan.

Secara umum, penampilan Gigi dan Bella amat mendukung satu sama lain.

Bagaimana menurut kalian, apakah tampilan Gigi dan Bella memukau di pesta permukan itu?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber elle.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.