Kompas.com - 09/04/2019, 08:36 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Koleksi "The Ten" antara Virgil Abloh dan Nike mungkin segera berakhir, namun bukan berarti kolaborasi tersebut selesai. 

Seperti dilansir laman Sole Collector, menurut akun @pyleaks di Twitter, Abloh tengah mengerjakan koleksi lain untuk kemitraan tersebut.

Kali ini segmen yang disasar adalah perempuan, terutama untuk performance apparel.

Koleksi "Track dan Field" dikabarkan akan mencakup beberapa siluet seperti jaket, running topstights, shorts, sports bras, dan tank tops.

Adapun sentuhan warna yang disajikan muhlai dari hitam dan abu-abu hingga pilihan yang lebih hidup seperti kuning dan biru.

Ini bukan kabar kali pertama Abloh mendesain produk dengan Swoosh khusus untuk segmen perempuan.

Pada September lalu, tiga Waffle Racers disebut-sebut akan dirilis pada tahun 2019. Sementara dari sisi non-ritel, Abloh juga pernah merancang untuk Serena Williams selama Grand Slam.

Koleksi untuk segmen perempuan dari Abloh dan Nike dikabarkan akan rilis pada akhir musim panas 2019 dengan harga mulai dari 60-300 dolar AS atau Rp 849.000 - Rp 4,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.