Kompas.com - 09/04/2019, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Meghan Markle memang selalu bisa tampil memukau di hadapan publik.

Selain padu padan busana yang keren, riasan wajah yang dikenakannya pun nampak selalu sesuai dengan busana yang dipakainya.

Mantan aktris itu memang memiliki penata rias khusus yang bernama Daniel Martin. Namun, Meghan  ternyata juga kerap merias wajahnya sendiri karena dia menyukainya.

Menurut US Weakly, The Duchess of Sussex memilih melakukan riasan wajahnya sendiri bukan untuk bersaing dengan Kate Middleton, yang juga kerap melakukan riasan wajah sendiri.

"Dia hanya suka merias wajahnya sendiri. Itu tidak ada hubungannya dengan Kate. Meghan telah merias wajahnya untuk beberapa acara khusus karena ia suka melakukannya," ucap seorang sumber.

Seperti yang kita tahu, Meghan selalu menggunakan riasan wajah minimalis yang menampilkan kecantikan alaminya.

Bahkan, istri Pangeran Harry itu tak pernah berusaha menutupi bintik-bintuk di wajahnya. Ia menyukai kontur dan juga sedikit highlight di bagian wajahnya yang memberi kesan sehat pada kulitnya.

Baca juga: Punya Akun Instagram Baru, Meghan Diam-Diam Ambil Kelas Khusus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Glamour


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.