Mencari Kebutuhan Gaya Hidup Sehat dalam Situs E-commerce Wellness

Kompas.com - 10/04/2019, 14:21 WIB
Ilustrasi ThinkstockIlustrasi

KOMPAS.com - Dalam beberapa tahun terakhir kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran terus tumbuh. Hal itu antara lain bisa dilihat dari maraknya komunitas berbasis olahraga mulai dari sepeda, yoga, hingga lari.

Survei yang dilakukan oleh Nielsen’s New Global Health and Ingredient-Sentiment Survey, 2016 juga menyebut 70 persen masyarakat modern Indonesia sudah menjalani diet tertentu dan 86 persen berinvestasi lebih pada makanan dengan kandungan yang sesuai diet mereka.

Kebutuhan untuk mencari produk-produk dan jasa kesehatan seperti makanan sehat, alat olahraga, perawatan medis, bahkan asuransi kesehatan juga meningkat cukup signifikan. 

Peningkatan tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat secara online juga terjadi. Namun, mayoritas masih berbelanja di e-commerce umum.

Saat ini telah hadir Fits.ID sebuah platform belanja online yang menyediakan semua kebutuhan terkait kesehatan secara holistik.

Cegah dan Lawan Kanker dengan Gaya Hidup Sehat

Menurut Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.ID, Pondra Nala Permana, situs belanja ini merupakan wellness e-commerce pertama dan satu-satunya di Indonesia.

 

Menurut dia, seluruh produk yang ada di Fits.ID telah dikurasi dan menyediakan segala pilihan produk dan jasa kesehatan mulai dari makanan sehat, produk olahraga, perawatan diri, medical check-up, paket wisata, hingga asuransi.

Selain itu, konsumen juga bisa menemukan fitur menarik seperti potongan harga hingga Wellness Calculator, di mana Fits.ID dapat merekomendasikan produk asuransi dan wellness yang sesuai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X