Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencari Kebutuhan Gaya Hidup Sehat dalam Situs E-commerce Wellness

Kompas.com - 10/04/2019, 14:21 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Dalam beberapa tahun terakhir kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran terus tumbuh. Hal itu antara lain bisa dilihat dari maraknya komunitas berbasis olahraga mulai dari sepeda, yoga, hingga lari.

Survei yang dilakukan oleh Nielsen’s New Global Health and Ingredient-Sentiment Survey, 2016 juga menyebut 70 persen masyarakat modern Indonesia sudah menjalani diet tertentu dan 86 persen berinvestasi lebih pada makanan dengan kandungan yang sesuai diet mereka.

Kebutuhan untuk mencari produk-produk dan jasa kesehatan seperti makanan sehat, alat olahraga, perawatan medis, bahkan asuransi kesehatan juga meningkat cukup signifikan. 

Peningkatan tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat secara online juga terjadi. Namun, mayoritas masih berbelanja di e-commerce umum.

Saat ini telah hadir Fits.ID sebuah platform belanja online yang menyediakan semua kebutuhan terkait kesehatan secara holistik.

Baca juga: Cegah dan Lawan Kanker dengan Gaya Hidup Sehat

Menurut Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.ID, Pondra Nala Permana, situs belanja ini merupakan wellness e-commerce pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Fits.ID hadir sebagai pionir di bidang wellness e-commerce untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya,” ujar Pondra 

Menurut dia, seluruh produk yang ada di Fits.ID telah dikurasi dan menyediakan segala pilihan produk dan jasa kesehatan mulai dari makanan sehat, produk olahraga, perawatan diri, medical check-up, paket wisata, hingga asuransi.

Selain itu, konsumen juga bisa menemukan fitur menarik seperti potongan harga hingga Wellness Calculator, di mana Fits.ID dapat merekomendasikan produk asuransi dan wellness yang sesuai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com